ikut bergabung

Oli Berceceran, Seorang Wartawan Alami Kecelakaan di Jalan HM Yasin Limpo

LUKA--Tampak luka di lutut dan pergelangan tangan korban yang juga salah seorang wartawan BKM Warta Shally Hidayat, usai kecelakaan akibat oli berceceran di Jalan HM Yasin Limpo, malam tadi.

Sulsel

Oli Berceceran, Seorang Wartawan Alami Kecelakaan di Jalan HM Yasin Limpo

GOWA, UJUNGJARI-Sejumlah pengendara mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan HM Yasin Limpo tepatnya di depan Masjid Pesantren Guppi akibat oli yang berceceran, Kamis (22/9). Salah satu korbannya adalah Warta Shally Hidayat salah seorang wartawan dari Harian Berita Kota Makassar.

Tumpahan oli terlihat berceceran diketahui dari salah satu mobil yang membawa oli bekas, hingga menimbulkan kecelakaan pada Minggu malam (13/8) sekira pukul 20.00 Wita.

Menurut seorang warga setempat, sedikitnya telah terjadi tiga kali kecelakaan akibat ceceran oli tersebut.
“Ceceran oli hingga puluhan meter menyebabkan jalan menjadi licin sehingga pengendara yang melintas tergelincir,” ujar Warta yang mengalami luka besar di wajah, tangan, lutut hingga luka dalam di bagian rusuk kiri.

Baca Juga

Ia menambahkan, sekira pukul 20.00 Wita ia melintas di jalan yang agak gelap tersebut setelah pulang dari kantor di Graha Pena Makassar menuju ke rumahnya di Perumahan Bumi Zarindah, Japing. Ia tidak melihat adanya oli berceceran yang begitu banyak di jalan. Bahkan ia juga sempat melihat ada pengguna kendaraan yang juga terjatuh di depannya.

“Saya tidak melihat oli itu tumpah ke jalan. Saya hanya melihat sekilas ada orang turut terjatuh sehingga saya kaget dan mengerem motor. Tapi karena oli sudah membasahi ban motor depan serta belakang sehingga motor oleg. Syukur tidak ada kendaraan lain dari arah belakang,” katanya.

Olehnya itu, Ia berharap kepada aparat kepolisian di Polres Gowa untuk menindaklanjuti siapa pelaku yang membawa oli hingga berceceran di jalan untuk bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Salah seorang warga bernama Muh Amirudiin mengaku melihat kalau jalan yang sudah terkena oli ditutupi bambu.”Pelakunya memang harus dicari, karena telah menyebabkan orang luka parah untuk bisa mempertanggungjawabkan atas perbuatannya itu,”harap Muh Amirudin. (Arif).



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top