ikut bergabung

Bupati Ilham Azikin Hadiri Kenal Pamit Dandim 1410 Bantaeng

Sulsel

Bupati Ilham Azikin Hadiri Kenal Pamit Dandim 1410 Bantaeng

BANTAENG, UJUNGJARI.COM — Bupati Bantaeng Ilham Azikin bersama Ketua TP PKK Sri Dewi Yanti, Forkopimda dan sejumlah Kepala OPD menghadiri Pamit Kenal Dandim 1410 Bantaeng dari Letkol ARM G Awan Febrianto kepada Letkol INF Eka Agus Indarta di Tribun Pantai Seruni, Kecamatan Bantaeng, Selasa (15/8) malam.

Letkol ARM G Awan Febrianto mengakhiri masa tugasnya di Bantaeng 2 tahun 40 hari sebagai Dandim 1410 Bantaeng. Dia menyampaikan permohonan maaf dan pamit kepada seluruh masyarakat Bantaeng.

“Saya bersama keluarga mohon maaf apabila selama berinteraksi bersama masyarakat Kabupaten Bantaeng ada tutur kata atau perbuatan kami yang menyinggung hati, kami sekeluarga mohon maaf sebesar-besarnya,” kata dia.

Baca Juga

Dia juga berterima telah diterima di Kabupaten Bantaeng sebagai keluarga besar masyarakat Bantaeng. Bantaeng menurutnya akan ada selalu di hati.

“Terima kasih juga telah menerima saya bersama keluarga selama disini sehingga saya tidak merasa kesepian karena banyak sekali saudara saya disini,” ujarnya.

Sementara itu, pejabat baru Dandim 1410 Bantaeng Letkol INF Eka Agus Indarta berterima kasih telah disambut dengan baik, dia berharap kehadirannya dapat membantu masyarakat Bantaeng.

“Terima kasih bapak Bupati atas sambutannya, mudah-mudahan dengan keberadaan kami sebagai komandan Kodim dan kami juga sebagai psikolog siap membantu masyarakat yang punya masalah,” kata dia.

Letkol INF Eka Agus Indarta berharap dapat diterima sebagai keluarga besar masyarakat kabupaten Bantaeng selama melaksanakan tugas.

Baca Juga :   Gelar Rapat Monev Triwulan Satu, Taufan Pawe: Ini Sangat Sakral

“Saya dari Jawa, istri saya dari Palembang. Kami tidak punya saudara tidak punya keluarga disini, harapan kami mohon kami dijadikan keluarga besar di Bantaeng ini,” harapnya.

Bupati Bantaeng Ilham Azikin dalam sambutanya mengatakan, Kabupaten Bantaeng mampu reborn dan bangkit tercepat pasca pandemi Covid-19 berkat kebersamaan dan sinergitas seluruh elemen dan Letkol ARM G Awan Febrianto menjadi bagian penting didalamnya.

“Kita telah melewati masa pandemi Covid-19 dengan kebersamaan dan sinergitas seluruh elemen dan Letkol Awan menjadi bagian yang penting dan beserta seluruh jajaran kodim 1410 Kabupaten Bantaeng sehingga kita bisa menjadi kabupaten yang tercepat reborn, bangkit setelah pandemi Covid-19,” tambahnya.

Ilham Azikin juga menyampaikan permohonan maaf kepada Letkol ARM G Awan Febrianto selama mengembang tugas 2 tahun 40 hari sebagai komandan kodim 1410 Bantaeng ada hal yang kurang berkenan.

dibaca : 73

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top