ikut bergabung

Gubernur Andi Sudirman Resmikan Masjid Kubah 99 Asmaul Husna di Kawasan CPI

Berita

Gubernur Andi Sudirman Resmikan Masjid Kubah 99 Asmaul Husna di Kawasan CPI

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menbuktikan pembangunan berkelanjutan dengan meresmikan Masjid Kubah 99 Asmaul Husna di Kawasan Center Point of Indonesia , Makassar, Ahad (20/8/2023).

Dengan selesainya masjid ini, kata Gubernur Andi Sudirman menjadi bukti keberlanjutan pembangunan. Di mana pembangunan masjid ini dimulai oleh Gubernur terdahulu, dan sempat terhenti sekitar tiga tahun.

“Alhamdulillah, meresmikan Masjid Kubah 99 Asmaul Husna. kubahnya sudah 99. Jadi kalau kemarin belum sempurna, kita sudah selesaikan semua. Termasuk pelatarannya. Tapi ini memang butuh intens perawatan karena memang materialnya yang harus dirawat,” katanya.

Pemprov kata Andi Sudirman, melanjutkan pembangunan hingga fungsional dan dimanfaatkan masyarakat. Meskipun bukan dirinya yang memulai, tapi Pemprov Sulsel berkomitmen bagaimana menyelesaikan dan melanjutkan apa yang sudah ada.

“Ini tidak lain untuk menegaskan bahwa kepentingan masyarakat adalah hal utama dalam pembangunan,” tuturnya.

Lanjutnya, “Tidak ada namanya berganti Gubernur, yang berganti orangnya saja. Olehnya itu, bagaimana melanjutkan program yang sudah ada dan menuntaskan, apalagi ini uang rakyat sudah banyak yang masuk,” katanya.

Adapun yang belum dilanjutkan, kata dia, karena masih ada permasalahan hukum yang tidak memungkinkan untuk dikerjakan.

“Kita tegaskan, bahwa rumah ibadah ini tidak terikat afiliasi kepentingan dan kelompok organisasi manapun, murni terbuka umum yang ingin melaksanakan kegiatan ibadah, zikir serta amalan amalan lainnya,” jelas Andi Sudirman.

Baca Juga :   Kajari Makassar Tempuh Langkah Preventif Cegah Pandemi Covid-19

Pada peresmian masjid ini, Gubernur Sulsel juga melakukan pengukuhan terhadap pengurus Masjid Kubah 99 Asmaul Husna Periode 2023-2033. (rl)

dibaca : 72



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top