ikut bergabung

Awardee Beasiswa BPI Kelurahan 2.0 UNM Gelar Baksos

Sulsel

Awardee Beasiswa BPI Kelurahan 2.0 UNM Gelar Baksos

MAKASSAR, UJUNGJARI–Awardee Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI) Kelurahan 2.0 Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Bakti Sosial (Baksos) dan Sosialisasi BPI sebagai bentuk memberingati Dirgahayu Republik Indonesia ke-78 dengan tema “Setetes Darah untuk Kemanusiaan” di Goffee Center Point of Indonesia, Minggu (20/08).

Kegiatan ini diinisiasi untuk memperingati Dirgahayu Republik Indonesia ke-78 sebagai Mahasiswa yang telah mendapatkan bantuan Biaya Beasiswa Pendidikan Indonesia.
Kolaborasi ini merupakan kegiatan antara penerima BPI se-Makassar dari berbagai kampus, diantaranya Universitas Hasanuddin (UNHAS) dan Universitas Muslim Indonesia (UMI).

Lurah 2.0 BPI Universitas Negeri Makassar, Andi Nurliana mengungkapkan kegiatan Kolaborasi ini sebagai Bentuk langsung wujud pengabdian sebagai warga Negara yang Berbudaya dan memanusiakan manusia.

Baca Juga

“Seperti yang kita ketahui betapa indahnya Indonesia sebagai Negara yang berbudaya dan kepedulian tinggi terhadap sesama, alangkah elok jika kita semua sebagai Mahasiswa sekaligus penerima BPI menjadi salah memberikan dampak kecil terhadap manusia yang tak kita ketahui namanya namun berani untuk memberinya bantuan walau hanya setetes darah”. Ucap Andi Nurliana

Kegiatan ini awalnya untuk memperingati Dirgahayu Republik Indonesia ke-78 dengan berbagai games menarik, kemudian ditambah Bakti Sosial yang diberi tema “Setetes Darah Untuk kemanusiaan” yang didampingi langsung oleh tenaga kesehatan serta Tim Palang Merah Indonesia dan dirangkaikan pula dengan sosialisasi Beasiswa Pendidikan Indonesia secara langsung.

Baca Juga :   Judas Amir Pimpin Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 Secara Virtual

Andi Nurliana berterimakasih kepada semua pihak yang membantu mensukseskan peringatan Dirgahayu Republik Indonesia ke-78 dengan kegiatan Bakti Sosial dan sosialisasi BPI, termasuk semua awardee kelurahan BPI UNM, UNHAS, dan UMI.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh awardee yang berpartisipasi baik secara langsung ditempat maupun yang membantu sumbangsi sebagai peran memanusiakan manusia”, tutur Andi Nurliana. (*)

dibaca : 72



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top