ikut bergabung

Fantastis, Atlet Perbakin Makassar Sapu Bersih Gelar Juara di Toraja Utara Shooting Competition 2023

DUA GELAR. Atlet menembak Makassar, Muslimin meraih dua gelar juara di turnamen Toraja Utara Shooting Competition 2023

Olahraga

Fantastis, Atlet Perbakin Makassar Sapu Bersih Gelar Juara di Toraja Utara Shooting Competition 2023

RANTEPAO, UJUNGJARI.COM--Fantastis! Tim Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Makassar yang diwakili Kakatua Shooting Club tampil luar biasa di turnamen menambak Toraja Utara Shooting Competition 2023 yang berlangsung di Rantepao, 25-27 Agustus 2023.

Sekretaris Perbakin Makassar, Iskandar A Hamzah mengatakan tim menembak Makassar sukses menyapu bersih tiga juara dari tiga nomor yang dipertandingkan.

Muslimin mengoleksi dua gelar sekaligus. Juara pertama di kelas lomba Metal Silhouette Multi Range dan juara pertama di kelas lomba Extreme Fun Game. Satu atlet menembak Makassar lainnya yang juara pertama adalah Ardianto yang sukses di kelas lomba Benchrest.

Atlet menembak Makassar, Arianto juara di turnamen Toraja Utara Shooting Competition 2023

Turnamen menembak Toraja Utara Shooting Competition 2023 diikuti puluhan atlet. Selain dari Sulsel, beberapa peserta lainnya datang dari Sulawesi Utara, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, dan Gorontalo.

Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto mengapresiasi capaian prestasi yang ditorehkan atlet menembak Makassar ini, Ia berharap kesuksesan ini menjadi motivasi bagi klub menembak lainnya di Makassar untuk mengukir prestasi serupa di masa mendatang.

“Selamat untuk tim menembak Makassar yang menyapu bersih gelar juara di turnamen menembak Toraja Utara Shooting Competition 2023,” kata Ahmad Susanto. (pap)

Baca Juga :   Jelang Partai Penentuan Juara PSM di BRI Liga 1, Begini Harapan Bernardo Tavares

dibaca : 150



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top