ikut bergabung

Dandim Andika Ari Prihantoro: Wartawan Penting dalam Menyampaikan Informasi Kegiatan TNI

Sulsel

Dandim Andika Ari Prihantoro: Wartawan Penting dalam Menyampaikan Informasi Kegiatan TNI

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro., SE., M.I.Pol, menunjukkan kepeduliannya yang tinggi terhadap para wartawan yang bertugas di wilayahnya. Dalam berbagai kesempatan, Dandim Andika Ari Prihantoro selalu menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap peran serta wartawan dalam menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat.

Dandim Andika Ari Prihantoro mengakui bahwa wartawan memiliki peran penting dalam menyampaikan berbagai informasi terkait kegiatan dan program yang dilaksanakan oleh TNI, termasuk Kodim 1420/Sidrap. Oleh karena itu, ia sangat menghargai kerja keras dan dedikasi para wartawan dalam menjalankan tugasnya.

Selain itu, Dandim Andika Ari Prihantoro juga menyadari bahwa wartawan seringkali menghadapi tantangan dan risiko dalam menjalankan tugasnya. Oleh karena itu, ia berkomitmen untuk selalu membantu dan melindungi para wartawan, serta memastikan mereka mendapatkan akses yang memadai dalam meliput kegiatan yang melibatkan TNI.

Baca Juga

Dandim Andika Ari Prihantoro juga mengajak para wartawan untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan TNI, agar dapat saling bekerja sama dalam menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat. Ia berharap, sinergi antara TNI dan wartawan ini dapat terus terjalin dengan baik, demi kepentingan bersama dan kemajuan bangsa.

Para wartawan yang bekerja di wilayah Sidrap mengapresiasi kepedulian Dandim Andika Ari Prihantoro terhadap mereka. Mereka merasa dihargai dan didukung dalam menjalankan tugasnya, serta berharap hubungan baik ini dapat terus berlanjut di masa mendatang. (Wan)

Baca Juga :   Aplikasikan Program Prioritas Kapolres Sidrap, Polwan Berbagi Tali Asih ke Warga Dhuafa

dibaca : 47



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top