ikut bergabung

Usai Dilantik Jadi Legislator Takalar, Pahriadi Sambangi Pesantren dan Panti AsuhanPanti Asuhan

Sulsel

Usai Dilantik Jadi Legislator Takalar, Pahriadi Sambangi Pesantren dan Panti AsuhanPanti Asuhan

MAKASSAR, UJUNGJARI–Pahriadi Daeng Nai, dilantik menjadi anggota DPRD Takalar, Pergantian Antar Waktu (PAW), Kamis (209/2024). Pahriadi menggantikan Basri Sewang dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).

Usai dilantik oleh Ketua DPRD Takalar, Pahriadi  Daeng Nai berbagi kebahagian bersama tukang becak dan bentor dengan membagikan bikisan sembako, serta mengunjungi dua pasantren serta satu  yayasan panti yatim piatu untuk berbagi kebahagian.

“Ini adalah moment bersajarah dalam hidup saya dan sebagai salah satu bentuk rasa syukur saya, sehingga saya ingin berbagi kebahagian tersebut dengan para tukang becak, bentol dan anak yatim piatu,” tukasnya.

Baca Juga

Pahriadi mengatakan, dilantik sebagai PAW, anggota DPRD Takalar, dirinya  sangat bersyukur dan terharu mendapat amanah di sisa periode 2019-2024.

“Ini semua berkat doa masyarakat dan keluarga besar yang mendukung saya untuk mengabdi sebagai wakil rakyat. Insya Allah amanah akan dilaksanakan sebaik mungkin.Mohon doa dan kerjasamanya.l,” tegas Pahriadi.

Pahriadi menguraikan, langkah awal yang dilakukan adalah menyerap dan menyampaikan aspirasi masyarakat, serta melanjutkan program yang sudah berjalan baik selama ini. Tentunya sebagai anggota DPRD yang baru perlu kiranya segera menyesuaikan diri, mempelajari ketentuan dan tata tertib yang menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas dan wewenang dalam legilaslasi, anggaran dan pengawasan.

Selain itu, dia akan segera dan banyak berinteraksi dengan anggota DPRD yang lama sehingga fungsi dan tugas sebagai anggota DPRD bisa dijalani dengan baik.

Baca Juga :   Indeks Pembangunan Enrekang Terbaik Kelima, Masyarakat Sejahtera

Terkait di 2024, sebagai anggota DPRD PAW yang baru sekaligus sebagai Ketua Bappilu (Badan Pemenangan Pemilu) di PAN Takalar, dia akan mengoptimalkan segala upaya dan jejaring yang ada untuk mempertahankan kursi yang ada di tiap dapil.

Walau tak mudah tapi tentunya berbekal pengalaman sebagai seorang aktivis tentu akan menjadi modal utama dalam rangka mengorganising dan mempengaruhi masyarakat untuk memilih PAN di Takalar. Soal strategi pemenangan, kata Pahriadi, sudah jelas  dirahasiakan.

 

 

dibaca : 98



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top