ikut bergabung

Bangun Rumah Panggung Bersama Sikap Kegotongroyongan Babinsa Kodim 1420 dan Masyarakat Sidrap

Sulsel

Bangun Rumah Panggung Bersama Sikap Kegotongroyongan Babinsa Kodim 1420 dan Masyarakat Sidrap

SIDRAP, UJUNGJARI.COM K— Menunjukkan semangat kebersamaan dan gotong royong, Babinsa Ramil 1420-02/Tellu Limpoe Kodim 1420/Sidrap Rem 141/Tp, Sertu Anwar R, bersama masyarakat setempat, telah bergotong royong untuk mendirikan rumah panggung di Lingkungan 3 Pemantingan, Kelurahan Pajalele, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidenreng Rappang, pada hari Rabu, 1 November 2023.

Rumah panggung ini dibangun sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat. Dengan bantuan Babinsa dan partisipasi aktif masyarakat, proses pembangunan rumah panggung ini berjalan lancar dan efisien.

Sertu Anwar R, sebagai Babinsa yang terlibat langsung dalam kegiatan ini, menunjukkan dedikasi dan komitmen yang kuat terhadap pelayanan masyarakat. Dia bekerja bahu-membahu dengan masyarakat, membantu dalam setiap tahap pembangunan, mulai dari persiapan awal hingga penyelesaian akhir.

Baca Juga

“Kami di sini untuk melayani masyarakat,” kata Sertu Anwar R. “Ini adalah bagian dari tugas kami sebagai Babinsa. Kami berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam segala hal, termasuk dalam hal pembangunan infrastruktur seperti ini.”

Kegiatan gotong royong ini menunjukkan betapa kuatnya ikatan antara Babinsa dan masyarakat. Mereka bekerja sama, saling membantu, dan berbagi tanggung jawab dalam mencapai tujuan bersama. Ini adalah contoh nyata dari semangat gotong royong yang menjadi ciri khas masyarakat Indonesia.

Selain itu, kegiatan ini juga menunjukkan peran penting Babinsa dalam pembangunan masyarakat. Sebagai bagian dari TNI, Babinsa memiliki peran yang sangat penting dalam membantu masyarakat, baik dalam hal keamanan, pembangunan, maupun kesejahteraan sosial.

Baca Juga :   Ini Dia Paket Promo Kamar D Maleo Hotel

Dengan kegiatan gotong royong seperti ini, Babinsa dan masyarakat dapat bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik dan lebih layak huni. Ini adalah bukti bahwa dengan kerja sama dan gotong royong, kita dapat mencapai hal-hal yang besar.

Sebagai penutup, Sertu Anwar R mengatakan, “Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya tentang pentingnya gotong royong dalam pembangunan masyarakat. Kami juga berharap ini dapat mempererat ikatan antara Babinsa dan masyarakat.”

Babinsa dan masyarakat setempat berharap bahwa rumah panggung yang telah mereka bangun ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadi simbol dari semangat gotong royong dan kerja sama yang kuat antara Babinsa dan masyarakat. (Wan)

dibaca : 93



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top