ikut bergabung

Terima Bonus Porkot, Atlet Sampaikan Terima Kasih ke Ramdhan Pomanto dan KONI Makassar

KONI Makassar

Terima Bonus Porkot, Atlet Sampaikan Terima Kasih ke Ramdhan Pomanto dan KONI Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Ratusan atlet peraih medali Pekan Olahraga Kota (Porkot) VIII Makassar 2023 sudah menerima bonus dari pemerintah kota Makassar.

Para atlet secara tertib datang ke KONI Makassar menerima bonus selama dua hari. Jumat, 10 November dan Sabtu, 11 November.

Sejumlah atlet menyampaikan apresiasi terhadap Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto.

Ucapan terima kasih itu antara lain datang dari Mutmainnah. Atlet renang itu mengatakan bonus dari walikota Makassar ini menjadi pelecut semangat untuk terus berprestasi di masa mendatang.

“Terima kasih Walikota Makassar. Terima kasih KONI Kota Makassar. Bonus Porkot Makassar ini menjadi penyemangat untuk terus berprestasi,” kata siswa SMP Negeri 1 Makassar ini.

Di Porkot Makassar 2023, Mutmainnah mengoleksi tiga medali emas dari cabang renang.

Tiga medali emas Mutmainnah diperoleh dari tiga nomor berbeda. Gaya punggung putri 50 meter, gaya bebas putri 100 meter, dan 50 meter gaya kupu-kupu putri.

Selain Mutmainah, beberapa atlet panjat tebing juga menyampaikan apresiasi serupa.

Pelatih panjat tebing,Mustari mengatakan sejumlah atletnya menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada walikota Makassar dan KONI Makassar yang memberikan bonus kepada peraih medali emas Porkot Makassar.

Porkot VIII Makassar 2023 berlangsung 20-28 Oktober lalu. Event olahraga terakbar di Makassar ini mempertandingkan 27 cabang olahraga.

Baca Juga :   Sosialisasi OSOS, Tiga Cabang Olahraga Demonstrasi di Mal Ratu Indah

Lebih dari 3 ribu atlet dari 15 kecamatan di Makassar bertanding di event olahraga sekali empat tahunan ini. (pap)

dibaca : 950



Komentar Anda

Berita lainnya KONI Makassar


Populer Minggu ini

Arsip

To Top