ikut bergabung

Kapolda Sulsel Bersama Pj. Bupati Sinjai Serahkan Bantuan Ke Masyarakat 

Sulsel

Kapolda Sulsel Bersama Pj. Bupati Sinjai Serahkan Bantuan Ke Masyarakat 

SINJAI, UJUNGJARI.COM — Bantuan paket sembako rangkaian kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol Andi Rian R Djajadi ke Kabupaten Sinjai diterima warga.

Bantuan berupa Bantuan sosial (Bansos) merupakan kolaborasi antara Pemkab Sinjai dibawah kepemimpinan Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah dengan Polda Sulsel, dan diserahkan di tribun utama Alun-alun Sinjai Bersatu, Kamis (24/1).

Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah, menyampaikan bahwa dalam kunker Kapolda Sulsel, penyerahan bantuan merupakan bentuk sinergitas Pemkab Sinjai bersama jajaran kepolisian dalam membantu masyarakat.

Baca Juga

“Jadi penyerahan bantuan ini sebagai upaya kita untuk pengendalian inflasi, pengentasan kemiskinan ekstrem,” katanya.

Selain Bansos, Pemkab dan Polda Sulsel juga berkolaborasi membantu penanganan stunting melalui pemberian bantuan vitamin bagi ibu hamil Kurang Energi Kronis (KEK) dan balita Stunting.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian mengharapkan agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat, khususnya warga kurang mampu.

“Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian kita terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, tetapi juga membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu untuk mempertahankan sekaligus meningkatkan kemampuan ekonomi mereka,” harapnya.

Hadir pula Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Dewi Andi Rian. Pada kesempatan itu, ia juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang dikemas dengan program “Bhayangkari Peduli”. (Rijal)

Baca Juga :   Wakapolres Sidrap Hadiri Rakor Persiapan Distribusi Logistik Pemilu 2024

dibaca : 77



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top