ikut bergabung

Turun Sapa Konstituennya, Felicitas Rudiyanto Asapa Temui Pedagang Pasar Sinjai

Sulsel

Turun Sapa Konstituennya, Felicitas Rudiyanto Asapa Temui Pedagang Pasar Sinjai

SINJAI, UJUNGJARI.COM — Dokter Felicitas Rudiyanto Asapa, di tengah kesibukannya menyampatkan waktu untuk berbelanja sekaligus menyapa para pedagang di Pasar Sentral Sinjai, Kamis (8/2/2024).

Meski dengan jadwal yang padat, sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI, Dapil II, Sulawesi Selatan, dari Partai Gerindra.

Dokter Sita, sapaan akrab dr. Felicitas Rudiyanto Asapa, dalam kesempatan itu disambut antusias para pedagang dan pengunjung pasar, tak heran jika momen tersebut dimanfaatkan para pedagang dan pengunjung pasar untuk mengabadikan kesempatan tersebut dengan berfoto bersama.

Baca Juga

“Alhamdulillah, saya sengaja mengagendakan datang ke pasar ini untuk melihat langsung kondisi di pasar ini, ya, sekalian sambil belanja juga,” ujar, istri almarhum mantan Bupati Sinjai Andi Rudiyanto Asapa ini, seraya berjalan menyusuri lorong demi lorong pasar.

Sembari memborong sejumlah dagangan, Mantan Kepala RSUD Sinjai, itu juga berdialog dengan para pedagang dan konsumen secara langsung. Hal itu dilakukannya agar bisa memahami situasi yang mereka alami secara langsung.

“Ini merupakan bagian dari komitmen kita bersama untuk selalu bergandeng tangan dalam membangun bangsa. Kita harus sadari bahwa pasar sebagai satu penopang ekonomi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan,” ujarnya.

Menurut, dr. Sita, peran para pedagang pasar ini, juga sangat penting dalam menggeliatkan perekonomian daerah. Sehingga, kebijakan pemerintah yang mendukung para pedagang pasar harus dikawal dan diwujudkan. Karena memang ujung tombak perekonomian, dimulai dari pedagang kecil di pasar.

Baca Juga :   Curi Motor di Mengkendek, Tersangka Ditangkap di Wajo

“Dengan terjunnya kita ke lapangan dan bertatap muka langsung dengan rakyat, kita bisa ikut merasakan betapa besarnya peran pejuang ekonomi khususnya para pedagang. Olehnya Jika saya nantinya mendapat amanah untuk menjadi anggota DPR RI Maka, kebijakan yang pro ke para pedagang pasar akan saya perjuangkan,” tambahnya.

Diakhir, dr. Sita juga memberikan sosialisasi langsung kepada para pedagang, dengan tujuan untuk mengajarkan masyarakat agar berpolitik dengan cerdas dengan melihat langsung figur serta misi visi yang nantinya menjadi programnya.

“Jadi janganki lupa, tanggal 14 Februari, kita ke TPS untuk memilih Calon DPR RI, Partai Gerindra Nomor urut 3 (tiga), dan untuk Capres dan Cawapres kita Parobowo – Gibran nomor 2,” pungkasnya. (Rijal)

dibaca : 87



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top