ikut bergabung

Salurkan Hal Politik di TPS 07 Baranti, Zulkifli Zain Pintah Masyarakat Tidak Eforia dan Jaga Pemilu Damai 

Politik

Salurkan Hal Politik di TPS 07 Baranti, Zulkifli Zain Pintah Masyarakat Tidak Eforia dan Jaga Pemilu Damai 

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Manyan Ketua DPRD Kabupaten Sidrap dua periode H.Zulkifli Zain berharap pemilu tahun ini berjalan amanah dan aman.

Hal itu disampaikan Ketua DPD 2 Golkar Sidrap ini usai menyalurkan hak politiknya bersama keluarga besarnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 07 Kelurahan Baranti Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, Rabu (14/02/2024).

“Kita harapkan Pemilu ini lahir pemimpin-pemimpin amanah untuk rakyat. Terimakasih banyak semua keluarga, handai taulan, simpatisan Golkar dan tim-tim yang sudah memberikan dukungan pada kami, insyaallah kami akan jaga amanah ini jika kembali duduk di DPRD Sulsel,”lontar H.Pilli sapaan H. Zulkifli Zain.

Baca Juga

Dikatakannya, pemilu tahun inierupakan pesta demokrasi lima tahunan untuk kepentingan bangsa Indonesia.

Dirinya pun juga terus berkomitmen memberikan kontribusi pada negara, terutama pada kepentingan rakyat semata-mata.

Anggota Legislator Sulawesi Selatan ini pun berharap Masyarakat tetap tenang dan mengawal pesta demokrasi ini dengan tidak membuat eforia berlebihan sehingga terwujud suhu politik yang sejuk dan aman.

“Yah itu, masyarakat tetap menunggu hasil perhitungan resmi KPU. Jangan ada eforia berlebihan, kita kawal Pemilu hari ini hingga semua proses tahapan selesai. Mari kita doakan lahir pemimpin-pemimpin yang amanah dan mengutamakan kepentingan masyarakat luas,”tandasnya berpesan. (Wan)

Baca Juga :   Mantan Napi di Jeneponto, ASN Ini Dapat Jabatan di Takalar

dibaca : 53



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top