ikut bergabung

30 Personel BKO Kembali ke Polda, Reonald Berterimakasih Gowa Aman

LEPAS. Kapolres Gowa AKBP Reonald T Simanjuntak saat memimpin apel pelepasan puluhan personel BKO Polda Sulsel. (foto/ist)

Politik

30 Personel BKO Kembali ke Polda, Reonald Berterimakasih Gowa Aman

GOWA, UJUNGJARI.COM — Prosesi pemilihan umum (Pemilu) telah usai pada 14 Februari menyusul proses perhitungan suara pun juga selesai di tingkat TPS. Pasca pemilihan umum ini, sedikitnya 30-an personel pengamanan yang didatangkan dari Polda Sulsel yakni Bawah Kendali Operasi (BKO) mulai dilepas untuk dipulangkan kembali menuju Polda Sulsel.

Pelepasan petugas BKO Polda Sulsel ini berlangsung di gedung Serbaguna Mapolres Gowa, pada Kamis (15/2) malam, diawali dengan apel pengecekan dan pelepasan personel BKO Polda Sulsel.

Para personel Kepolisian ini disebar ke kecamatan yang tugasnya membantu proses pengamanan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Gowa.

Baca Juga

“Saya ucapkan terimakasih atas kerjasama semuanya dalam mendukung kegiatan pengamanan di wilayah Kabupaten Gowa ini, sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan terkendali selama pelaksanaan pemungutan suara mulai 14 Februari sore hingga 15-16 Februari untuk proses penghitungan suara,” kata Kapolres Gowa AKBP Reonald T Simanjuntak, Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja dan Kabag Ops Polres Gowa Kompol Darwis Daud.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres memberikan piagam penghargaan kepada para personel BKO Polda Sulsel sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kinerja yang tinggi selama bertugas pengamanan tahapan pemungutan suara di TPS wilayah Gowa.-

Baca Juga :   Hasrullah Yakin Bupati Gowa Punya Peluang Besar Maju di Pilgub Sulsel, Digandrungi Kaum Gen Z dan Milenial

dibaca : 44



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top