ikut bergabung

Rusdy Gani Mulus Melaju Raih Kursi PPP di Dapil Satu Sidrap

Sulsel

Rusdy Gani Mulus Melaju Raih Kursi PPP di Dapil Satu Sidrap

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Politisi PPP Sidrap H. Rusdy Gani dipastikan kembali mengisi satu kursi posisi legislatif DPRD Sidrap dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Rusdy Gani sukses menangkan kontestasi di Pilcaleg 2024 yang bertarung Partai Persatuan Pembangunan dapil 1 Kabupaten Sidrap meliputi kecamatan Maritengngae dan Wattang Sidenreng.

Rusdy yang juga petahana yang dijagokan di PPP lolos kembali di dapil 1 ini sukses meraih suara dan dukungan masyarakat secara personal sebanyak 2.556 dukungan dimana suara partai PPP tembus di angka 3.134.

Baca Juga

“Alhamdulillah masyarakat kembali mempercayakan amanah dan aspirasinya kepada saya dan itu menjadi tanggung jawab besar bagi untuk mewakili dan menyuarakan aspirasi masyarakat sidrap terkhusus di dapil 1 sidrap. Ucap H Rusdy Gani yang akrab disapa H. Daddi.

Ditemui terpisah, Ketua Tim Pemenangan Masudi Gani mengatakan, “Kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat sidrap dan terkhusus para pendukung, team pemenangan dan seluruh keluarga dan kerabat atas dukungan, kepercayaan dan doanya sehingga bapak H.Rusdy Gani bisa terpilih kembali mendapat 1 kursi di parlemen DPRD II kabupaten Sidrap.

Perhelatan demokrasi Pilcaleg yang baru saja dilaksanakan pada tanggal 14 Februari lalu telah berakhir dan saatnya kembali kita menyatu dan bersama sama membangun sidrap yang kita cintai ini. (Wan)

Baca Juga :   Pemkab Sidrap Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD 2021

dibaca : 93



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top