ikut bergabung

Ramaikan Bursa Musda KNPI Sidrap, Aan Wahyu Junaedy: Saya Siap Membawa Marwah dan Khittah Perjuangan Pemuda

Sulsel

Ramaikan Bursa Musda KNPI Sidrap, Aan Wahyu Junaedy: Saya Siap Membawa Marwah dan Khittah Perjuangan Pemuda

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Sejumlah nama-nama pendatang baru pemuda milenial bakal ikut turut meramaikan bursa Pencalonan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sidrap mendatang.

Kontestasi Musyawarah Daerah (Musda) ke-VIII DPD II KNPI Sidrap akan dihiasi kaum milineal.

Salah satu nama yang siap maju bertarung adalah para putra terbaik daerah dan siap melanjutkan perjuangan pemuda kedepannya.

Baca Juga

Adalah Aan Wahyu Junaedy (AWJ) juga akan siap meramaikan bursa MUSDA KNPI Sidrap yang akan di adakan dalam waktu dekat ini.

Dengan pengalaman dibidang organisasi, AWJ sudah menduduki sejumlah Jabatan dimasa bangku sekolah yaitu Ketua MPK SMA Islam Athirah, Wakil sekretaris Hukum dan Ham KNPI Sidrap.

Tak hanya itu, Aan juga mengembang amanah sebagai Wakil Ketua AMPI Sidrap, Kadiv BPPP Sidrap, Ketua Fanelos Sidrap, Wakil Ketua AMPG kabupaten Sidrap.

“Insya Allah dengan dukungan yang ada, saya siap untuk bertarung dalam kontestasi Musda KNPI Sidrap tahun 2024 ini,”ungkap Aan Wahyu Junaedy.

Aan Wahyu Junaedy.

Diketahui, DPD KNPI Kabupaten Sidrap akan menggelar Musyawarah Daerah VIII dalam waktu dekat, rencananya jadwal tersebut akan berlangsung pada tanggal 28 Februari 2024.

Hal itu dilaksanakan dalam upaya aktualisasi pemuda sebagai regenerasi kepengurusan di Kabupaten Sidrap.

Menurut AWJ beralasan jika dirinya ikut berkontribusi membangun DPD KNPI Kabupaten Sidrap saat ini, membutuhkan sosok pemuda milenial.

Baca Juga :   Pj.Bupati Sinjai Motivasi Mahasiswa Jadi Tenaga Pendidik Handal

Pemuda yang mampu mengembalikan KNPI kepada Khittah Perjuangan Pemuda.

“Inilah saatnya pemuda yang berkarya, sosok pemuda yang tidak akan hilang dari nalar kritisnya. Itulah yang membuat saya siap untuk mencalonkan diri sebagai Ketua KNPI di Kabupaten Tangerang,” ungkap AWJ, Senin (26/3/2024).

Di samping itu, lanjutnya, juga akan mengajak seluruh kalangan pemuda di Kabupaten Sidrap untuk duduk bersama dalam menggagas program kepemudaan yang berbasis kepentingan umat dan kebangsaan.

“Pemuda milenial adalah sosok yang tepat bila ditinjau dari UU Kepemudaan serta Perda Kepemudaan Kabupaten Sidrap. Aturan itulah yang membuat saya terdorong untuk berkhidmat, berikhtiar bersama para pemuda, dalam menjalankan roda organisasi di KNPI Kabupaten Sidrap kedepannya,” tandasnya. (Wan)

dibaca : 63



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top