ikut bergabung

Buka Resmi Sinjai Expo 2024, Sekkab Andi Jefrianto Asapa Harap UMKM Bisa Tumbuh Tekan Inflasi

Sulsel

Buka Resmi Sinjai Expo 2024, Sekkab Andi Jefrianto Asapa Harap UMKM Bisa Tumbuh Tekan Inflasi

SINJAI, UJUNGJARI.COM – Sekertaris Daerah (Sekda) Sinjai Andi Jefrianto Asapa membuka secara resmi Expo 2024 yang dipusatkan di kawasan alun-alun Sinjai Bersatu dimulai, Rabu (28/2/2024) malam, melibatkan para pelaku usaha dan UMKM yang ada di Kabupaten Sinjai.

Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai Andi Jefrianto Asapa saat membuka secara resmi Sinjai Expo 2024 menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana, termasuk semua pihak yang terlibat dalam kegiatan Sinjai Expo.

Menurut Andi Jefrianto, Sinjai Expo 2024 memberikan peluang bagi pelaku usaha atau UMKM untuk memamerkan produk ke masyarakat luas.

Baca Juga

Oleh karena itu, Andi Jefrianto yakin Sinjai Expo menjadi salah satu wadah dan upaya yang dilakukan untuk menggerakkan perekonomian masyarakat di momen Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 460.

“Tentu banyak produk-produk yang bersifat inovatif dan kreatif dipamerkan yang juga melibatkan masyarakat dan UMKM yang mampu menggerakkan perekonomi masyarakat di Kabupaten Sinjai,” ungkapnya saat mewakili Pj Bupati Sinjai.

Andi Jefrianto Asapa.

Dia juga berharap Sinjai Expo 2024 kiranya berjalan dengan lancar, tertib dan pelaku usaha yang terlibat tetap menjaga keamanan dan kebersihan alun-alun Sinjai Bersatu.

Usai membuka Sinjai Expo 2024, Andi Jefrianto yang didampingi Kadis Perindag dan ESDM Muh. Saleh berserta rombongan ikut mengunjungi stand pedagang, sekaligus menyapa warga yang berbelanja.

Rencananya Sinjai Expo 2024 bakal berlangsung hingga 10 Maret 2024 mendatang. (Rijal)

Baca Juga :   Ditangan AKBP Erwin Syah, Polres Sidrap Raih Nilai Tertinggi Kepatuhan di Lingkup Polres Se-Sulsel dari Ombudsman 

dibaca : 42



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top