ikut bergabung

Bentuk Perhatian Khusus, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Kunjungi Bayi Lahir 1 Maret

Sulsel

Bentuk Perhatian Khusus, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Kunjungi Bayi Lahir 1 Maret

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Salah satu wujud perhatian khusus dalam rangkaian Hari Milad Ny.Siska Erwinsyah yang juga istri Kapolres Sidrap yang jatuh pada 1 Maret.

Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Siska Erwinsyah menunjukkan kehangatan dan solidaritasnya dengan mengunjungi istri Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Sidrap yang baru saja melahirkan di Rumah Sakit Nene Mallomo, Sidrap.

Baca Juga

Kunjungan ini digelar hari ini Sabtu, 2 Maret 2024, di mana Erwin Syah didampingi oleh istri, Ny. Siska Erwin Syah, serta beberapa pejabat Polres aSidrap lainnya, termasuk Wakapolres Sidrap, Kompol Ahmad Rosma, Kabag Logistik Kompol Slamet, dan Kabag Sumda Kompol Nurdin.

Kunjungan tersebut tak hanya sekadar bentuk kehadiran formal, tetapi juga sebuah momen untuk berbagi doa dan kebahagiaan.

Erwin Syah bersama rombongan turut mendoakan putra Ketua PWI Sidrap yang baru saja dilahirkan pada hari Jumat, 1 Maret 2024, pukul 11.30 WITA.

Doa-doa itu mengalir dengan harapan agar sang bayi tumbuh menjadi anak yang soleh, berbakti kepada orang tua, dan menjadi generasi penerus bangsa yang baik.

Ketua PWI Sidrap, H. Purmadi, dan istrinya, Ny. Susiati Purmadi, merespons dengan penuh haru. Mereka bersama-sama mengucapkan “Aamiin” dan berterima kasih atas doa yang disampaikan.

“Terima kasih atas doanya komandan, semoga diijabah oleh Allah SWT,” ucap H. Purmadi dengan penuh rasa syukur.

Baca Juga :   Polsek Panca Rijang Berhasil Ungkap Kasus Curi Kabel di Sirkuit Mario

Untuk diketahui, Ny. Susiati, istri dari Ketua PWI Sidrap, melahirkan melalui operasi sesar di Rumah Sakit Nene Mallomo Sidrap pada hari Jumat 1 Maret 2024, pukul 11.30 WITA. Kejadian tersebut juga menarik karena tanggal tersebut merupakan hari ulang tahun istri Kapolres Sidrap, Ny. Siska Erwin Syah.

Putra Ketua PWI Sidrap tersebut lahir dengan berat 2,98 kg dan tinggi 48 cm. Saat ini, Ny. Susiati dan bayinya masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Nene Mallomo, dan diperkirakan bisa kembali ke rumah dalam dua hingga tiga hari mendatang.

Kunjungan Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah bukan hanya sekadar kegiatan protokoler, tetapi juga merupakan wujud dari kebersamaan dan solidaritas antara institusi kepolisian dengan insan pers, terutama dalam momen-momen yang penuh makna seperti kelahiran dan kebahagiaan keluarga.

Semoga bayi yang baru lahir menjadi berkah bagi kedua keluarga tersebut dan tumbuh menjadi anak yang sholeh serta berguna bagi agama, bangsa, dan negara. (Wan)

dibaca : 21



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top