ikut bergabung

Bunda PAUD TP. PKK Sinjai Cut Rosmiati Resmi Dikukuhkan PJ.Bunda PAUD Sulsel

Berita

Bunda PAUD TP. PKK Sinjai Cut Rosmiati Resmi Dikukuhkan PJ.Bunda PAUD Sulsel

SINJAI, UJUNGJARI.COM — Pj. Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Selatan, Hj. Sofha Marwah Bahtiar Lantik Pj. Ketua TP. PKK Cut Resmiati sebagai Pj. Bunda PAUD Kabupaten Sinjai, di Hotel Sheraton Four point, Kota Makassar pada Jumat (08/03/2024).

Istri Pj Bupati Sinjai itu dikukhkan bersama Pj. Bunda PAUD Kabupaten Bantaeng, Enrekang, Sidrap, Wajo, Bone, Luwu, Jeneponto, Kota Palopo dan Parepare. Dilakukan dalam rangka memaksimalkan pelaksanaan kegiatan penyediaan keberadaan layanan PAUD yang berkualitas dengan layanan holistik dan integratif di tingkat Kabupaten dan Kota.

Sofha Marwah Bahtiar dalam sambutannya menyampaikan, peran Bunda PAUD sebagai penggerak utama diharapkan dapat menggerakkan semua pihak untuk mewujudkan Gerakan Nasional PAUD Berkualitas dengan layanan holistik integratif.

Baca Juga

“Semua sumber daya harus bergerak mendukung penyelenggaraan PAUD, tidak terkecuali Bunda PAUD yang memang keberadaannya bertujuan mengembangkan PAUD di wilayah masing-masing, mulai dari tingkat Provinsi sampai pada tingkat Desa/Kelurahan,” katanya.

Pj Bunda PAUD Sinjai, Cut Resmiati juga berkomitmen untuk memaksimalkan layanan PAUD yang berkualitas di Kabupaten Sinjai.

“Sebagai seorang ibu, kami akan terus mengupayakan yang terbaik bagi anak-anak di Sinjai melalui penyelenggaraan PAUD yang berkualitas dengan layanan holistik dan Integratif,” tegasnya.

Pada kesempatan ini juga dilakukan Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja Pendidikan Keluarga Dirangkaikan dengan Rakor Bunda PAUD Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2024. (Rijal)

Baca Juga :   Ini Rangkaian Acara Pendukung Milad Muhammadiyah Sulsel di Wajo

dibaca : 14



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top