ikut bergabung

Tekan Inflasi Jelang Ramadhan, Pemkab  bersama Forkopimda Pinrang Gelar Operasi Pasar 

Berita

Tekan Inflasi Jelang Ramadhan, Pemkab  bersama Forkopimda Pinrang Gelar Operasi Pasar 

PINRANG, UJUNGJARI.COM — Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang bersama unsur Forkopimda melakukan operasi pasar di Pasar Sentral Kabupaten Pinrang, Senin (11/3/2024).

Menurut Sekda A.Calo, kegiatan ini merupakan bentuk upaya Pemerintah Kabupaten Pinrang bersama pihak terkait untuk memantau stabilisasi harga pangan langsung pada tingkat pedagang.
Hal ini, lanjutnya, untuk memastikan tidak ada lonjakan harga pangan terutama menjelang masuknya Bulan suci Ramadan.
Sekda A.Calo melanjutkan, hal ini juga menjadi implementasi hasil keputusan rapat High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah yang digelar beberapa waktu lalu.
Sekda A.Calo juga berharap, stabilisasi harga terutama jelang hari raya keagamaan terus bisa dipertahankan sehingga inflasi dapat ditekan dan perekonomian di Kabupaten Pinrang dapat terus tumbuh.
Hal ini tentunya dipengaruhi oleh daya beli masyarakat yang berpatokan pada harga pasar dan pasokan bahan pangan itu sendiri.
Pada kesemptan ini turut hadir, Asisten Ekonomi Pembangunan H.Abd.Rahman Mahmud, Sejumlah Kepala OPD terkait, Kepala bagian Perekonomian Zulkifli dan Pihak terkait lainnya. (Jaya)

Baca Juga
Baca Juga :   Nucifera Cafe Support Peringatan Hari Kanker Anak Internasional

dibaca : 25



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top