ikut bergabung

Mau Ngabuburit Sambil Main Golf ? ke Padivalley Saja, Satu Paket Tiga Sensasi

MAIN GOLF DAN BERBUKA. Ngabuburit di Padivalley Golf Club bisa main golf sambil berbuka puasa dengan aneka takjil tradisional disajikan selama Ramadan. (foto/sar)

Ekonomi

Mau Ngabuburit Sambil Main Golf ? ke Padivalley Saja, Satu Paket Tiga Sensasi

GOWA, UJUNGJARI.COM — Pada Ramadan kali ini tentu masyarakat banyak pilihan untuk melakukan kegiatan berbuka bersama dengan keluarga. Tentunya banyak pula tempat yang mulai dijadikan referensi untuk menggugurkan puasanya jelang magrib.

Sebagai referensi baru untuk berbuka puasa dan tempatnya sangat refresentatif bahkan sangat direkomendasikan adalah Padivalley. Padivalley Golf Club merupakan lapangan golf yang bertaraf internasional.

Rupanya management Padivalley ini punya cara menggaet pengunjung yang bukan hanya kepada para members golfer tapi juga masyarakat umum yang mau menikmati detik-detik berbuka puasa atau ngabuburit sambil mengisi waktu dengan bermain golf sekalian berbuka puasa dengan view kawasan Padivalley yang menakjubkan.

Baca Juga

Selain hamparan indah menawan di lapangan golf yang ditata indah artistik dan terkesan alami, Padivalley juga menyajikan menu makanan dan minuman yang tentu saja sangat berkualitas.

Sejumlah fasilitas ruangan area outdoor yang sangat luas juga indoor disiapkan tentunya ruang-ruang santai ini menghadap ke area lapangan golf yang menawan hijau dan teduh kendati terik menyengat.

Pemandangan lapangan golf hijau yang terletak di Desa Pallantikang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan ini dikelilingi perbukitan yang tentu saja lebih memanjakan mata.

Seperti dikatakan Norman Hode selaku Club Manager Padivalley kepada media, Senin (11/3) bahwa Padivalley Golf Club menyediakan paket berbuka puasa dengan tema Stay Cheers In Ramadhan yang paketnya telah include free bermain golf di Driving Range, free Buggy Cart Area Club dan berbuka puasa All You Can Eat di The Village Resto sebesar Rp125.000 per orang.

Baca Juga :   Pemerintah Pusat Dorong Produk UMKM Daerah Tembus Pasar Internasional

Norman menjelaskan paket Stay Cheers In Ramadhan ialah paket berbuka puasa dengan nuansa golf yang tentu saja tidak terdapat pada tempat lain. Dan paket ini terbuka untuk kalangan umum.

“Ini adalah paket buka puasa yang akan sulit didapatkan ditempat lain dengan penggabungan nuansa golf. Dan kami buka untuk kalangan masyarakat umum juga,” kata Norman, disela promo paket berbuka puasa di The Village Resto Padivalley.

Hal senada dikatakan Agus Hamsah selaku Event Coordinator. Hamsah menjelaskan bahwa paket ini telah termasuk dengan bermain di area pukul (driving range putting green), berkesempatan untuk merasakan sensasi menaiki buggy cart (mobil golf) dengan berkeliling dalam area club yang tentu saja dengan pemandangan indah dari Padivalley.

dibaca : 37

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Ekonomi

Populer Minggu ini

Arsip

To Top