ikut bergabung

Kapolres Sidrap bersama Ketua Bhayangkari Bagi Takjil ke Pengguna Jalan

Berita

Kapolres Sidrap bersama Ketua Bhayangkari Bagi Takjil ke Pengguna Jalan

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K.M.H bersama Ketua Bhayangkari Ny. Siska Erwin Syah bagi Takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jl. Ganggawa, Kecamatan Maritengngae, Sidrap. Senin (18/3/2024).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K.M.H menyampaikan bahwa, pembagian takjil ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polres Sidrap dalam mengimplementasikan makna indahnya berbagi saat melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan.

Baca Juga

“Dengan adanya kegiatan Pembagian Takjil ini diharapkan dapat membantu dan memberikan kemudahan bagi masyarakat pengguna jalan yang sedang berpuasa untuk bisa berbuka puasa di jalan maupun di rumah masing-masing”, Harap Kapolres Sidrap.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K.M.H juga menyampaikan kepada masyarakat yang diberikan Takjil untuk tetap berhati-hati dalam berkendara dan tetap tertib berlalulintas.

“Tentunya, untuk pengendara pastikan tidak melanggar aturan berlalulintas di jalan, karena kecelakaan lalu lintas berawal dari pelanggaran,” Ujar Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H yang di temui di sela-sela pembagian takjil. (Wan)

Baca Juga :   Kolaborasi dengan Universitas Terbuka, KONI Makassar Siapkan Beasiswa dan Biaya Kuliah Gratis untuk Atlet Berprestasi

dibaca : 12



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top