ikut bergabung

Guna Menunjang Tugas, Seluruh Motor Dinas Kodim 1420/Sidrap Pemeliharaan Pengecekan dan Perbaikan Rutin

Berita

Guna Menunjang Tugas, Seluruh Motor Dinas Kodim 1420/Sidrap Pemeliharaan Pengecekan dan Perbaikan Rutin

SIDRAP — Demi menunjang tugas sebagai aparat teritorial kewilayahan sangat penting untuk selalu melaksanakan pemeliharaan, pengecekan dan perbaikan seluruh Sepeda Motor Dinas dari Pihak Astra Honda langsung di Makodim 1420/Sidrap Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Majelling Wattang Kecamatan Marittengae Kabupaten Sidenreng Rappang, Rabu (20/03/24).

 

Pelaksanaan pemeliharaan, pengecekan dan perbaikan serta perawatan Sepeda Motor Dinas yang selalu di kendarai guna memantau wilayah dalam kesehariannya sebagai Babinsa.

Baca Juga

 

“Dengan melakukan perawatan atau pengecekan Sepeda Motor Dinas secara rutinitas atau setiap bulannya, sepeda motor akan terjamin keperawatannya sehingga apabila dikendarai dalam menjalankan tugas tidak ada kendala apapun dan mempunyai usia pakai yang panjang,” ujar Serma Suryadi Bati Log Kodim 1420/Sidrap.

 

Serma Suryadi mengatakan dengan adanya dukungan dari Komando Atas tentunya harus banyak yang diketahui tentang perawatan dan perbaikan sepeda motor sehingga akan menggurangi dampak kerusakan yang dialami sepeda motor dinas.

 

“Maka sangatlah penting sebagai aparat teritorial kalau harus memperhatikan motor yang kita kendarai serta memperhatikan faktor keamanan dalam berkendara,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :   CLAT Desak Kejari Takalar Tuntaskan Kasus Dugaan Penyimpangan BUMDes Bontoparang Tahun 2017- 2020

dibaca : 37



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top