ikut bergabung

Datang Melayat ke Rumah Duka, Sudirman Bungi Berbela Sungkawa pada Almarhum AG KH Jafar Sanusi

Berita

Datang Melayat ke Rumah Duka, Sudirman Bungi Berbela Sungkawa pada Almarhum AG KH Jafar Sanusi

PINRANG, UJUNGJARI.COM — Anre Gurutta KH M Jafar Sanusi, berpulang menghadap sang khalid, Kamis (21//3/2024). Ulama kharismatik yang merupakan Mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pinrang itu, dikenal sebagai ulama dan tokoh agama Pinrang.

Salah satu pelayat yang hadir adalah Sudirman Bungi. Sudirman dikenal memiliki kedekatan dengan keluarga serta anak Almarhum.

Selain dikenal sebagai ulama kharismatik, Almarhum KH. Jafar Sanusi juga merupakan ayahanda Ketua DPD Partai Gelora, Pinrang, H Bahran Jafar, serta mantan Anggota DPRD Pinrang.

Baca Juga

Almarhum wafat tepat pada 10 Ramadhan 1445 H atau Kamis, 21 Maret 2024. Almarhum intens mengisi kajian rutin dan ceramah di sejumlah masjid di Pinrang.

“Saya dan keluarga turut berduka cita, beliau orang yang baik dan menjadi figur tauladan dalam berdakwah, khususnya di Kabupaten Pinrang, semoga hikmah dakwah yang pernah disampaikan oleh beliau dapat kita amalkan dengan baik,” tutur Mantan Sekda Sidrap itu.

Sudirman Bungi mengatakan, meninggalnya ulama Sulsel dan Pinrang, Anregurutta KH Jafar Sanusi Lc menoreh luka mendalam bagi semua lapisan masyarakat.

“Kita kehilangan sosok yang patut diteladani kita semua. Kita berdoa semoga almarhum husnul khotimah dan jannah adalah tempatnya,” kata pak Dirman, usai melayat di rumah duka, Kamis, 23 Maret 2024. (Jaya)

Baca Juga :   Wabup Hadiri Pelantikan IDI Bulukumba

dibaca : 90



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top