ikut bergabung

Irwan Hamid Audiensi Kakan KP2KP Bahas Kesiapan Pekan Panutan Penyampaian dan pelaporan SPT

Sulsel

Irwan Hamid Audiensi Kakan KP2KP Bahas Kesiapan Pekan Panutan Penyampaian dan pelaporan SPT

PINRANG, UJUNGJARI.COM — Bupati Pinrang Irwan Hamid berkesempatan menerima audiens Kepala Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan konsultasi perpajakan (KP2KP) Pinrang Akhmad Reiza di ruang kerja Bupati Pinrang, Rabu (27/3/2024).

Kunjungan ini, menurut Akhmad selain mempererat silaturrahmi juga dimaksudkan untuk melaporkan kesiapan penyelenggaraan Pekan Panutan Penyampaian dan pelaporan SPT.
Lebih lanjut Akhmad menyampaikan bahwa, program ini merupakan program tahunan yang diharapkan bisa membuat masyarakat sadar akan pentingya menyetor kewajiban pajak tepat waktu.
Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid pada kesempatan ini mengungkapkan dukungannya terhadap program ini.
Bupati Irwan menambahkan, pendapatan negara dari sektor pajak merupakan pendapatan yang tentunya akan kembali kepada masyarakat melalui program, kebijakan dan pembangunan oleh Pemerintah.
Olehnya itu, Bupati Irwan menghimbau agar masyarakat termasuk yang berprofesi sebagai ASN untuk menyampaikan dan melaporkan SPT Tahunannya tepat waktu sehingga dapat berkontribusi dalam pembangunan.
Bupati Irwan juga menyampaikan apresiasi kepada pihak KP2KP Pinrang yang telah melayani masyarakat Pinrang terutama dalam sektor perpajakan. (Jaya)

Baca Juga :   Kunker Ke Sidrap, Pangdam XIV Hasanuddin Beri Pengarahan Inspiratif ke Personil Aparatur

dibaca : 17



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top