ikut bergabung

Kapolres Sidrap Instruksi Tim Resmob Sat Reskrim Amankan 12 Pelaku Prostitusi Online

Sulsel

Kapolres Sidrap Instruksi Tim Resmob Sat Reskrim Amankan 12 Pelaku Prostitusi Online

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Tim Resmob Sat Reskrim Polres Sidrap Berhasil mengungkap Kasus Prostitusi Online menggunakan aplikasi Michat dengan mengamankan 7 Wanita, 4 Pria dan 1 Waria di Salah satu rumah kost di Jl. Wolter Monginsidi, Kelurahan Rijangpittu, Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K.,M.H melalui Kasat Reskrim polres Sidrap AKP Agung Rama Setiawan mengatakan bahwa pelaku diamankan berdasarkan laporan Informasi pada tanggal 25 Maret 2024.

Usai mendapat laporan informasi tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H langsung menurunkan Tim Resmob Sat Reskrim Polres Sidrap untuk melakukan penyisiran di beberapa tempat yang di duga menjadi tempat Prostitusi Online.

Baca Juga

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H melalui Kasat Reskrim AKP Agung Rama Setiawan mengatakan bahwa, berdasarkan pengakuan ke tujuh wanita yang diamankan bahwa, benar meraka dengan sengaja datang ke Kab. Sidrap dengan maksud dan tujuan untuk menjalankan aksi prostitusi dengan menawarkan secara langsung maupun melalui aplikasi Michat.

“Berdasarkan pengakuan ke tujuh wanita ini, tarif jasa yang di tawarkan bervariasi mulai dari Rp.250.000,- (Dua ratus lima puluh ribu rupiah) sampai dengan Rp.500.000,- (Lima ratus ribu rupiah) dalam satu kali kencan”, Ujarnya.

Sementara untuk ke empat (4) laki laki yang diamankan itu berprofesi sebagai penghubung/mucikari dengan cara menjalankan aplikasi kencan Michat dan menawarkan layanan prostitusi serta mendapatkan keuntungan dari itu.

Baca Juga :   TP Ajak Masyarakat Jadi Pendonor Plasma Konvalesen

“Salah satu dari 12 yang diamankan ini merupakan waria. Dia mengakui bahwa dirinya menawarkan jasa prostitusi bagi pelanggan sesama jenis,”Tuturnya. (Wan)

dibaca : 41



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top