ikut bergabung

Workshop PTKI dan Buka Puasa Bersama di FDK UIN Alauddin Makassar

Berita

Workshop PTKI dan Buka Puasa Bersama di FDK UIN Alauddin Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–urusan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menyelenggarakan workshop Pelatihan Tulisan Karya Ilmiah (PTKI) dan dirangkaikan dengan buka puasa bersama civitas akademika FDK, Kamis (28/3).

Workshop yang diselenggarakan di Ruang LT FDK Lantai 1 mengusung tema “Membangun Literasi Unggul Melalui Karya Tulis Berkualitas”

Panitia menghadirkan beberapa narasumber. Mereka antara lain Dr Subehan Khalik, S.Ag., M.Ag, Harmin Hatta, S.Sos., M.I.Kom, dan Dr. Muhammad Syarif As’ad serta Suryani Musi, S.Sos., M.I.Kom selaku moderator.

Kegiatan ini merupakan sosialisasi pedoman karya tulis ilmiah UIN Alauddin Makassar yang berbasis mendeley, dengan tujuan agar memudahkan mahasiswa saat membuat makalah, proposal, artikel serta skripsi.

“Saya sangat senang datang di workshop PTKI ini. Saya mendapatkan banyak ilmu terutama praktik menggunkan mendeley dimana itu dapat memudahkan saya untuk mengerjakan proposal. Selain mengikuti workshop ini saya juga senang dengan suasana buka bersamanya,” kata Fitri salah satu peserta workshop.

Citizen Reporter: Ramlah

Baca Juga :   Kementerian Agama RI dan Unilever Indonesia Melalui Lifebuoy Berkolaborasi Cetak Duta Santri di Pondok Pesantren Madani UIN Alauddin Makassar

dibaca : 81



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top