ikut bergabung

Bertahun-tahun Nabung, Eeh Dapat Rejeki Rumah Gratis, Begini Perasaan Serda Hafid dan Istrinya

Serda Abdul Hafid Haris bersama istrinya Arfiani menangis setelah menerima kunci rumah hadiah dari Ramadan Rumah Idaman 2024 program DPD REI Sulsel. (foto/ist)

Sulsel

Bertahun-tahun Nabung, Eeh Dapat Rejeki Rumah Gratis, Begini Perasaan Serda Hafid dan Istrinya

GOWA, UJUNGJARI.COM — Serda Abdul Hafid Haris tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya ketika dirinya disebut mendapatkan hadiah rumah dari program berkah Ramadan yang digelontorkan DPD REI (Dewan Pengurus Daerah Real Estate Indonesia) Sulsel.

Dia dan istrinya pun tak kuasa menahan air matanya. Pasalnya harapan memiliki rumah pribadi sudah sekian lama diidamkan sejak Serda Hafid dan Arfiani ini menikah pada 2018 lalu.

Pasutri yang masih belum dikaruniai anak ini bertahun-tahun hidup di rumah di asrama Kodim yang terletak di Desa Taeng, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa. Anggota Unit Inteldim 1409 Gowa ini sudah 23 tahun mengabdi sebagai prajurit TNI AD yang besar dari satuan Raider Yonif 700 dan bertugas di Kodim Gowa sejak tahun 2016 sampai sekarang.

Baca Juga

Prajurit teladan yang pernah meraih Satya Lencana Dharma Nusa tahun 2005 silam dr Presiden RI Susilo Bambang Yudhono ini dianggap berjasa ketika waktu itu mendapatkan penugasan dalam membantu pemulihan keamanan di satu daerah di Aceh yang sedang bergejolak demi keutuhan NKRI.

Berkat prestasi dan kedisiplinan serta karena belum memiliki rumah sendiri sehingga Dandim 1409 Gowa Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir merekomendasikan Serda Hafid sebagai prajurit yang berhak menjadi penerima rumah idaman program Ramadan berkah DPD REI Sulsel untuk tahun 2024 ini.

“Alhamdulillah, saya dan istri mendapatkan berkah Ramadan. Kami bersyukur atas nikmat Allah SWT. Di Ramadan ini kami dapat hadiah rumah. Sungguh nikmat yang sungguh besar. Terimakasih yaa Allah, terimakasih kepada pak Dandim bapak Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir dan terimakasih kepada bapak Ketua DPD REI Sulsel, terimakasih kepada bapak pemimpin Bank BTN, terimakasih kepada pak Dan Unit bapak Letda Czi Naswar. Akhirnya kamu punya rumah sendiri, ” kata Serda Hafid usai menerima kunci rumah dari Ketua DPD REI Sulsel Mahmud Lambang pada gelar acara Ramadan Rumah Idaman 2024 sebagai CSR REI dalam program berkah Ramadan 2024 di perumahan Bukit Pakkatto Permai, Desa Nirannuang, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sabtu (30/3) petang.

Baca Juga :   Warga Kampung KB Percontohan di Desa Pakalobean Dilatih Tingkatkan Pendapatan Keluarga

Serda Hafid bersama istrinya Arfiani sempat menangis saat momen penyerahan kunci rumah type 36 itu resmi jadi milik mereka berdua.

Selama ini kata Serda Hafid, mereka suami istri tinggal di asrama Kodim Gowa yang terletak di Desa Taeng, Kecamatan Pallangga. Sejak mereka menikah tahun 2018, yang dilakukan keduanya adalah menabung untuk membeli rumah. Sudah lima tahun tabungan mereka terjaga. Namun di 2024 ini pintu berkah mendekati pasutri ini.

dibaca : 149

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top