ikut bergabung

Rajut Kebersamaan, PT. Annur Ma’arif Biro Perjalanan Haji dan Umrah

Berita

Rajut Kebersamaan, PT. Annur Ma’arif Biro Perjalanan Haji dan Umrah

PINRANG, UJUNGJARI.COM — PT. Annur Ma’arif Biro Perjalanan Haji Dan Umroh kabupaten Pinrang menggelar Silaturahmi dan Buka Puasa bersama jemaat umroh dan insan media kabupaten Pinrang, di RM Sumber Abadi jln serigala Carawali kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin sore tadi (1/4/2024).

Suasana penuh keakraban antara jemaah dan manajemen PT Annur Maarif tampak terjalin hangat di kegiatan ini.

Baca Juga

Katrina Baharuddin Annur Ma’arif Pinrang di konfirmasi mengatakan acara silaturahmi dibungkus lewat buka puasa bersama jemaat umroh dan insan media kabupaten Pinrang,

“Agenda ini sudah menjadi agenda rutin tiap tahun. Melalui momen ramadan bisa menjadi lebih berkah dengan buka puasa bersama.PT. Annur Ma’arif Biro Perjalanan Haji Dan Umroh kabupaten Pinrang,”ungkapnya.

Lebih lanjut kata Katrina, PT. Annur Ma’arif Biro Perjalanan Haji Dan Umroh sudah melayani ribuan jemaah umroh yang tersebar di Sulawesi.

“Alhamdulillah dalam tiap perbulannya 800 jemaah kami berangkat, dalam satu bulan pemberangkatan 3 kali untuk akumulasi pulau Sulawesi, di kumpulkan di titik pusat umroh kantor kami, kami juga menyediakan ada beberapa Paket, saya ini ada 26.800.000 promo/ bulan, untuk saat ini ada 3 pesawat kami Carter untuk pemberangkatan jemaah umroh kami,”tuturnya.

Pada kesempatan itu hadir CEO PT Annur Maarif, Bunyamin Yapid PT Annur Maarif dan Mitra kami Jenewa Rabbani Wisata (JRW) dan jemaah Umrah, Katrina Baharuddin Annur Ma’arif Pinrang dan CEO PT Annur Maarif, Bunyamin Yapid PT Annur Maarif mengucapkan Alhamdulillah, acara kita ini yaitu silaturahmi dan Buka Puasa Bersama para jemaah umroh dan insan media Pinrang.

Baca Juga :   Bupati Chaidir Syam Apresiasi Perhatian Pj Gubernur Bahtiar untuk Kabupaten Maros

“Melalui ini merupakan momentum untuk mendekatkan kami dengan jemaah. Apalagi momen ramadan yang penuh berkah ini harus kita manfaatkan sebaik mungkin,” jelas Bunyamin Yapid.

 

Yamin sapaan akrabnya mengatakan acara ini dilaksanakan di RM Sumber abadi, “Ini bentuk kesyukuran kita karena masyarakat mempercayakan PT Annur Maarif soal perjalanan ibadah umrah. Ini juga berkat konsep kami dimana tagline kami Annur pilihan tepat bukan pilihan nekat,” jelasnya.

“Artinya, kami membantun kepercayaan jemaah dengan pelayanan prima mulai berangkat hingga balik ke tanah air,” tambahnya. (Jaya)

dibaca : 35



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top