ikut bergabung

RMS : Pilihan NasDem di Sidrap Sudah Tepat Usung Syaharuddin Alrif

Berita

RMS : Pilihan NasDem di Sidrap Sudah Tepat Usung Syaharuddin Alrif

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Partai Nasdem siapkan Syaharuddin Alrif untuk maju bertarung pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), yang akan digelar serentak dalam waktu dekat ini.

Menurut Ketua Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse Mappasessu atau yang akrab disapa RMS, Syaharuddin Alrif adalah sosok yang disukai oleh masyarakat Sidenreng Rappang (Sidrap).

Karena, Syaharuddin Alrif punya nurani yang berpihak kepada orang banyak. Atas dasar itu juga sehingga terpilih berkali kali sebagai Anggota DPRD Sulsel.

Baca Juga

“Dia punya nurani untuk keberpihakan orang banyak, itu dulu modal (utama). Untuk apa kita cerita sana sini kalau tidak punya manfaat kepada orang banyak. Mana mungkin dia mau menang begini (terpilih menjadi anggota DPRD Sulsel) kalau dia tidak disukai masyarakat,” ujar RMS ditemui di kediamannya di Sidrap, Selasa (2/4/2024).

Adapun program Syaharuddin Alrif yang akan ditawarkan kepada masyarakat pada Pilkada nanti adalah, BPJS Gratis, Pendidikan yang mumpuni, mengembalikan sektor Pertanian Sidrap menjadi jauh lebih baik dari yang sekarang, dan menghidupkan kembali sisi keagamaan yang jauh lebih baik.

“Sidrap ini butuh BPJS Gratis. Kenapa saya katakan begitu? karena itulah yang memenangkan pemilu kemarin. Yang kedua, sektor pertanian yang berhasil, karena apapun yang salah di Sidrap, tapi kalau sektor pertanian berhasil, maka yang salah itu pun ikut berhasil. Begitu juga sebaliknya, biar semua lini berhasil kalau pertanian bermasalah, maka semuanya juga akan ikut bermasalah,” ujar RMS.

Baca Juga :   Aslam Janji Pilkada Gowa akan Berlangsung Damai dan Aman dari Covid-19

“Yang ketiga pendidikan. Orang tua yang susah menyekolahkan anaknya, ini harus kita carikan solusi. Keempat adalah keagamaan. Kenapa keagamaan? Kita ini kan percaya akan adanya Tuhan. Artinya, jangan sampai kita ini sudah berusaha sedemikian rupa tapi ternyata tidak diridhoi (Allah) maka semuanya akan gagal,” imbuhnya.

“Maka dari itu kita harus selalu bersandar kepada Allah, menyandarkan segala sesuatunya kepada Allah. Caranya bagaimana? makmurkan masjid, bantu pesantren pesantren, mengajak orang untuk pergi shalat berjamaah di masjid, orang tua yang sudah lupa mengaji diajarin kembali. Kemudian kita harus selalu mendoakan seluruh lapisan masyarakat, jangan berdoa untuk diri sendiri, kenapa? Karena kita ini pemimpinnya, maka kita harus mendoakan semuanya,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Syaharuddin Alrif baru baru ini terpilih lagi sebagai anggota DPRD Sulsel yang diusung oleh Partai Nasdem dengan perolehan suara sebanyak 80.000 di daerah pemilihan yang meliputi Kabupaten Sidrap, Enrekang, dan Pinrang.

dibaca : 68

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top