ikut bergabung

RMS : Welcome Koalisi, Nasdem Terbuka Dampingi Syahruddin Alrif Menuju Pilkada Sidrap

Berita

RMS : Welcome Koalisi, Nasdem Terbuka Dampingi Syahruddin Alrif Menuju Pilkada Sidrap

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Dinamika Politik di Kabupaten Sidrap masih terus bergulir menjelang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024.

Sejumlah nama telah mencuak masuk dalam bursa pesta demokrasi lima tahun tersebut. Salah satunya Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif.

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini mendapat restu dan rekomendasi dari DPP NasDem masuk mencalonkan diri sebagai Bupati Sidrap periode 2024-2029.

Baca Juga

Partai NasDem di Kabupaten Sidrap menjadi pengusung tunggal setelah memperoleh 12 kursi dari empat daerah pemilihan (Dapil) pada pemilu 2024 ini.

Ketua DPW NasDem Sulsel, H Rusdi Masse Mappasessu (RMS) mengaku Sahar sapaan akrab Syaharuddin Alrif layak memimpin Sidrap karena memiliki hati nurani untuk kepentingan masyarakat.

“Kami tidak ragukan lagi jiwa kepemimpinan Sahar. Terbukti ia memperoleh 80 ribu suara pada pemilu lalu, tandanya dicintai dan disukai masyarakat,” ucapnya, Selasa, 2 April 2024.

Kedepan, Sahar bisa berbuat banyak untuk kepentingan masyarakat mulai dari BPJS gratis, peningkatan mutu pendidikan, pertanian, infrastruktur dan keagamaan.

Lantas, siapa yang layak mendampingi Sahar pada kontestasi Pilkada 2024, RMS menjawab bisa saja internal partai maupun partai lain.

“Yang jelas kami welcome dan siap berkoalisi demi kemajuan Sidrap. Bisa saja partai lain bisa dampingi, itu tergantung siapa yang diinginkan masyarakat luas, kalau desakan masyarakat luas inginkan siapa itu, kenapa tidak?,” lontar RMS.

Baca Juga :   Cakep,! Seribu Pil Extacy Kualitas Terbaik Digagalkan Resmob Satresnarkoba Polres Sidrap

“Dan kita tengok-tengok dulu lah, ngintip-ngintip siapa yang layak dampingi Sahar untuk maju di Pilkada 2024, bisa saja dari partai lain,” tambahnya. (Wan)

dibaca : 72



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top