ikut bergabung

Safari Ramadan Malam Ke-23 Pemkab Pinrang di Pusatkan di Masjid Jami Tiroang Mattiro Deceng

Berita

Safari Ramadan Malam Ke-23 Pemkab Pinrang di Pusatkan di Masjid Jami Tiroang Mattiro Deceng

PINRANG, UJUNGJARI.COM — Tim Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Pinrang menyambangi Masjid Jami Tiroang, Kelurahan Mattiro Deceng Kecamatan Tiroang pada gelaran Safari Ramadan malam ke-23, Selasa (2/4/2024).

Bupati Pinrang Irwan Hamid, pada kesempatan ini memimpin langsung tim safari Ramadan yang terdiri dari Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, Sekda Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Staf Ahli, Asisten dan para Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Baca Juga

Dihadapan para Jamaah, Bupati Irwan mengucapkan syukur karena pada Ramadan 1445 H, Pemerintah Kabupaten Pinrang yang tergabung dalam Tim Safarai Ramadan, masih bisa melakukan silaturrahmi bersama masyarakat.

Hal ini, lanjutnya, penting dilakukan untuk membangun sinergi yang menjadi kekuatan utama untuk menghadirkan Pinrang yang lebih baik.

Hal ini dibuktikan, lanjut Bupati Irwan, pada pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilu serentak yang digelar beberapa waktu silam, dimana perhelatan 5 tahunan ini mampu dilaksanakan dengan kondisi aman dan kondusif meskipun syarat dengan perbedaan pilihan ditengah masyarakat.

Olehnya itu, sinergitas, kebersamaan serta kedewasaan berdemokrasi kembali diharapkan pada gelaran Pemilu Kepala Daerah yang sedianya digelar pada november 2024 mendatang.

Bupati Irwan tak lupa mengajak masyarakat untuk memanfaatkan Bulan Ramadan untuk me dekatkan diri Kepada Allah SWT sembari terus memupuk silaturrahmi diantara sesama manusia.

Bupati Irwan juga memanfaatkan momen ini untuk memohon maaf jika dalam kepemimpinannya pada periode pertama (2019-2024) ada kesalahan yang dilakukan pun demikan pula dengan program yang belum terlaksana akibat keterbatasan anggaran yang banyak dialomasikan pada sektor penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi.

Baca Juga :   Dandim 1403 Palopo Gelar Pentas Pagelaran Wayang Kulit

Pada kesempatan ini, turut hadir, Camat Tiroang Ansaruddin Maramat bersama Forkopimca Tiroang, jemaah dan masyarakat Kecamatan tiroang serta piahk dan unsur terkait lainnya. (Jaya)

dibaca : 9



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top