ikut bergabung

Polsek Tellu Limpoe Turun Pantau Harga Sembako Jelang Idulfitri 2024 di Pasar Rakyat Amparita

Sulsel

Polsek Tellu Limpoe Turun Pantau Harga Sembako Jelang Idulfitri 2024 di Pasar Rakyat Amparita

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Menjelang Idulfitri 1445 H / 2024 M, Polsek Tellu Limpoe turut aktif memantau harga kebutuhan bahan pokok di Pasar Rakyat Amparita, Kamis, 4 April 2024.

Kegiatan pemantauan ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Tellu Limpoe, IPTU Mattalunru, S.H., dengan didampingi oleh Kepala UPT Pasar Sentral Amparita, Andi Laipu.

Dalam pemantauan tersebut, tim yang terdiri dari personil Polsek Tellu Limpoe berinteraksi dengan sejumlah pedagang untuk mengetahui kondisi harga dan stok bahan pokok.

Baca Juga

Hasil pemantauan menunjukkan harga sembako masih relatif stabil dan stoknya masih aman dan tersedia.

Namun demikian, terdapat sedikit kenaikan harga pada beberapa komoditas bahan pokok, namun hal tersebut dianggap wajar menjelang momen perayaan hari besar seperti Ramadhan dan Idul Fitri.

Kesempatan ini, dimanfaatkan Kapolsek Tellu Limpoe, IPTU Mattalunru, S.H., memberikan himbauan kepada pengunjung dan para pedagang agar senantiasa menjaga barang bawaan mereka guna meminimalisir terjadinya tindak kriminal seperti copet dan jambret di dalam pasar. (Wan)

Baca Juga :   Personil Satlantas Polres Sidrap Bekali Latja Siswa SPN Batua Materi Pengaturan Lalin dan Pengenalan Tilang

dibaca : 54



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top