ikut bergabung

Jelang Lebaran , Penjabat Bupati Takalar serta Forkopimda Kembali Sidak Pasar

Sulsel

Jelang Lebaran , Penjabat Bupati Takalar serta Forkopimda Kembali Sidak Pasar

TAKALAR,UJUNGJARI–Penjabat Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg bersama Forkopimda dan tim TPID Takalar melakukan Sidak Pasar disalah satu pasar tradisional Takalar yaitu Pasar pattallassang, Jum’at 5 April 2024.

Disela-sela peninjauannya Pj. Bupati Takalar mengatakan, sidak ini dilakukan untuk memantau stabilitas pasokan dan harga pangan, serta mengetahui secara langsung ketersediaan barang kebutuhan pokok maupun harga di tingkat pedagang. Selain itu untuk memastikan tidak adanya penimbunan barang menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Hari ini kita melakukan sidak untuk memantau langsung harga dan pasokan pangan menjelang lebaran, dan dari hasil pantauan ketersediaan bahan kebutuhan pokok mencukupi dan harga relatif stabil. Namun Pemerintah dan Forkopimda Kabupaten Takalar akan terus memantau ketersediaan bahan pokok tersebut, agar kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi” jelasnya.

Ia pula menuturkan, semoga masyarakat dapat berbelanja dengan senang sehingga dapat merayakan hari raya idul fitri dengan bersuka cita.(Jaya)

Baca Juga :   Peduli Warga Miskin, Polres Enrekang Bantu Bedah Rumah Warga Tak Layak Huni

dibaca : 21



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top