ikut bergabung

Koramil Galesong Motivasi Warga Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan 

Sulsel

Koramil Galesong Motivasi Warga Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan 

TAKALAR, UJUNGJARI – Personel Koramil 1426-04/Galesong Kodim 1426/Takalar bersama warga kerja bakti pembersihan saluran air dan bahu jalan untuk mengantisipasi agar tidak terjadi luapan air yang menggenangi jalan saat musim hujan tiba di Desa Pattinoang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar. Jum’at (5/4/2024).

Kegiatan kerja bakti tersebut didukung penuh oleh Pemerintah Desa Pattinoang. Menambah semangat para warga dalam kerja bakti tersebut melalui dorongan semangat Personel Koramil 04 Galesong yang turun langsung ke wilayah untuk membantu pembersihan lingkungan.

“Semua pengerjaan yang dilakukan melalui budaya gotong royong dan dilaksanakan dengan hati yang ikhlas, prosesnya akan cepat selesai dengan hasil maksimal, “tuturnya Pelda Muhammad Nawar Bati Tuud Koramil 04.

Menurutnya, kerja bakti pembersihan lingkungan diantaranya saluran air dan bahu jalan harus terus ditingkatkan pengerjaannya mengingat saat ini masih suasana musim hujan dan menjelang hari Raya Idul Fitri. Otomatis akan sangat bermanfaat dalam menjaga keindahan dan kebersihan lingkungan.

“Harapan ke depan, saluran air akan tepat guna untuk memperlancar aliran air juga dapat dimanfaatkan untuk kesehatan masyarakat karena terhindar dari berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh genangan air, “pungkas Bati Tuud (Jaya).

Baca Juga :   Awali Tugas, Totok Langsung ke Gowa

dibaca : 73



Komentar Anda
Baca Selengkapnya

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top