ikut bergabung

Ketua Dharma Wanita Sidrap Ikut Pantau Pasar Murah Pemerintah Bersama Bulog

Berita

Ketua Dharma Wanita Sidrap Ikut Pantau Pasar Murah Pemerintah Bersama Bulog

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Ketua Dharma Wanita Kabupaten Sidrap, Ny Eka Yusuf DM turut serta dalam pemantauan pasar murah yang diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten Sidrap bekerja sama dengan Bulog Sidrap yang di laksanakan di pasar sentral Pangkajene sabtu 6 April 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan dan aksesibilitas bahan pokok bagi masyarakat.

Ketua Dharma Wanita Sidrap, Ny Eka Yusuf DM menyatakan pentingnya upaya kolaboratif antara pemerintah dan lembaga terkait dalam memenuhi kebutuhan dasar masyarakat, terutama di masa-masa sulit seperti saat ini.

Baca Juga

Dia juga menekankan pentingnya transparansi dan keadilan dalam distribusi bahan pokok agar semua lapisan masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

Pasar murah tersebut menyediakan berbagai kebutuhan pokok dengan harga terjangkau, termasuk beras, gula, minyak goreng, dan telur, sehingga dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah kenaikan harga dan situasi ekonomi yang tidak menentu.

Ny Eka Yusuf DM juga mengapresiasi upaya pemerintah daerah dan Bulog dalam menyelenggarakan program pasar murah ini, serta mengajak seluruh anggota Dharma Wanita dan masyarakat untuk bersama-sama mendukung program-program yang bertujuan untuk kesejahteraan bersama. (Wan)

Baca Juga :   Kodim 1420 Sidrap bersama Masyarakat Perbaiki Ruas Jalan Rusak

dibaca : 25



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top