ikut bergabung

Pemkab Takalar Kembali Salurkan Bantuan Paket Sembako untuk Masyarakat Miskin

Sulsel

Pemkab Takalar Kembali Salurkan Bantuan Paket Sembako untuk Masyarakat Miskin

TAKALAR, UJUNGJARI–Penjabat Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg diwakili Staf Ahli Bupati H. Abd Haris Kulle menyalurkan paket sembako untuk masyarakat miskin ekstrem di Kecamatan Marbo dan Kecamatan Pattallassang Kab. Takalar, Senin (8 April 2024).

Sebanyak 255 paket sembako di salurkan di 5 kecamatan berbeda di kabupaten Takalar hari ini yakni Kec. Mangarabombang, Kec. Pattallassang, Kec. Sanrobone, Kec. Galesong dan Kec. Galesong Utara.
Ini merupakan Rangkaian Penyaluran Bantuan Paket Sembako untuk Masyarakat Miskin Ekstrem yang di laksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar.

Staf Ahli Bupati dihadapan masyarakat menyampaikan pesan Pj. Bupati Takalar bahwa dibulan suci ramadhan ini kita ingin berbagi kebahagian kepada masyarakat khususnya bagi masyarakat miskin ekstrem dengan menyerahkan bantuan berupa paket sembako, hal ini merupakan bentuk kepedulian seluruh ASN di Kab. Takalar yang menyisihkan sebagian pendapatannya untuk berbagi kepada sesama.

“Alhamdulillah sebanyak 100 paket sembako hari ini kita salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di kecamatan marbo, dan juga beberapa lainnya di Kecamatan lain. kita berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi para penerimanya” Pungkasnya.

Ia pula mengatakan bantuan paket sembako yang diberikan ini jangan dilihat dari nilainya, tetapi kita patut bersyukur semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Bantuan paket sembako ini disalurkan pemerintah untuk masyarakat miskin ekstrem secara bertahap di 10 kecamatan di Kab. Takalar

Baca Juga :   Dengarkan Keluh Kesah Petani, Penjabat Bupati Takalar Ikut Tanam Padi

Salah satu Penerima Bantuan ibu Rosbaedah Dg. Mami warga Kelurahan Sombalabella, Kec. Pattallassang menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah khususnya bapak PJ Bupati Takalar yang telah Melaksanakan penyaluran Bantuan ini.

“Terimakasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Takalar khususnya Pak Bupati atas Bantuannya” uangkapnya.

Hadir pula dalam penyerahan ini, Kadis Pendidikan, Direktur RSUD Padjonga Dg Ngalle Takalar, Kabag Prokopim dan Tim Penggerak PKK, Camat, Kepala desa dan Lurah setempat serta Kadis Sosial dan PMD bersama PLT Kadis DLH yang menyalurkan Bantuan di wilayah Galesong.(Jaya)

dibaca : 19



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top