ikut bergabung

Berbagi Sesama Diakhir Ramadhan, Ketua Dharma Wanita Sidrap Bagikan Bantuan Sembako di Masjid Agung

Sulsel

Berbagi Sesama Diakhir Ramadhan, Ketua Dharma Wanita Sidrap Bagikan Bantuan Sembako di Masjid Agung

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sidrap, Ny Eka Yusuf DM Melaksanakan kegiatan berbuka puasa bersama di Masjid Agung Sidrap Selasa 9 April 2024.

Selain menyiapkan Buka Puasa Ny Eka Yusuf DM Juga memberikan bantuan sembako kepada Pegawai syara, cleaning service, Bantuan sembako yang diserahkan langsung tersebut dapat meringankan beban atas dedikasi mereka dalam melayani jamaah yang datang untuk beribadah.

Baca Juga

Buka puasa yang dihadiri oleh ketua Dharma wanita persatuan Kabupaten Sidrap dan rombongan, jajaran pegawai Syara’ dan cleaning service Masjid Agung juga turut hadir kepala Kominfo Sidrap H. Bactiar serta jamaah mesjid agung.

Ny Eka Yusuf DM Mengatakan Pembagian bantuan sembako sebagai bentuk dukungan kepada mereka yang telah berjuang menjaga kebersihan dan kelancaran aktivitas di masjid tersebut. berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita yang telah berdedikasi dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan Masjid Agung kita,” dan jugabKegiatan ini menjadi momen silaturahmi antar umat Muslim, ucapnya.

Kegiatan berlangsung dengan penuh kebersamaan dan kehangatan, meneguhkan semangat kebersamaan, solidaritas dan kepedulian sosial. (Wan)

Baca Juga :   Bupati Maros Komitmen Bangkitkan Pariwisata dan UMKM

dibaca : 53



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top