ikut bergabung

Dozer Gowa Sebut Lima Figur Selatan yang Tepat Dampingi ASS

DOZER. Tim Dozer Gowa saat melakukan koordinasi akbar bersama ASS. (foto/ist)

Politik

Dozer Gowa Sebut Lima Figur Selatan yang Tepat Dampingi ASS

GOWA, UJUNGJARI.COM — Mantan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman kini makin memantapkan diri menuju Pilkada Sulsel. Hal itu diakui sejumlah komunitas pendukung yang akan mengawal ASS ke pentas demokrasi Sulsel yang dijadwal sebelum Pilkada kabupaten kota oada Nopember 2024 ini.

Salah satu komunitas pendukung ASS yang paling getol bergerak adalah Tim Dozer Kabupaten Gowa. Seperti dikatakan Ketua Dozer Gowa Hasrul Abdul Rajab (HAR) bahwa ASS yang besar di wilayah utara ini memiliki kans besar pada Pilkada Sulsel ini sangat berpeluang sehingga calon pendampingnya harus yang potensial dari wilayah selatan.

Diakui HAR, ASS mesti didampingi tokoh dari wilayah selatan. Tim Dozer ini menggadang-gadang lima nama tokoh potensial seperti Adnan Purichta Ichsan, Amir Uskara, Darmawangsyah Muin, Ilham Azikin Sultan dan Hamka B Kady.

Baca Juga

Terkait potensi lima tokoh politik ini, menurut HAR kelima tokoh yang disebutkan itu kini sudah mulai intens melakukan komunikasi dengan ASS.

“Iya harapan kami, bapak ASS didampingi figur dari wilayah selatan. Dan saat ini sudah ada lima nama dari wilayah selatan yang intens berkomunikasi dengan bapak ASS. Saat ini ada tiga politisi Gowa yang intens berkomunikasi yakni bapak Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, bapak Amir Uskara, bapak Darmawangsyah Muin. Sedang dari Bantaeng yakni, bapak Ilham. Azikin dan bapak Hamka B Kady, ” beber HAR kepada ujungjari.com, Senin (8/4) malam.

Baca Juga :   DPP PBB Serahkan Rekomendasi Dukungan ke Chaidir Syam

Dikatakan HAR, nama besar ASS selama ini bukan karena dia adik dari Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman, tapi karena ASS memang sudah punya nama dan power sejak menjabat Gubernur Sulsel menggantikan Nurdin Abdullah periode kemarin.

“Beliau (ASS) menjabat 2,5 tahun sebagai gubernur. Dari masa jabatan itu, bapak ASS menyelesaikan beberapa proyek di Kabupaten Gowa. Salah satunya adalah pengaspalan poros Jl Pattallassang yang saat ini menjadi kota idaman Kabupaten Gowa bahkan dirancang bakal menjadi daerah ibukota Kabupaten Gowa setelah Sungguminasa. Tentu harapan kami ke depan pembangunan di wilayah selatan lebih bisa maksimal lagi dengan adanya perwakilan kepemimpinan di provinsi nantinya, ” kata HAR. –

dibaca : 323



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top