ikut bergabung

Pererat Tali Silaturahim dan Persaudaraan, PJ Sekda Sidrap Gelar Open House

Berita

Pererat Tali Silaturahim dan Persaudaraan, PJ Sekda Sidrap Gelar Open House

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — PJ Sekertaris Daerah Kabupaten Sidrap menggelar acara open house Rabu 10 April 2024 di Rumah jabatan jalan jenderal Sudirman Pangkajene sidrap, kegiatan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahim dan persaudaraan.

Di temui PJ Sekda Sidrap menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua tamu yang datang dalam kegiatan open house. Ia juga menekankan pentingnya menjaga kerukunan dan kebersamaan, serta memupuk semangat untuk membangun daerah yang lebih baik.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran semua tamu di acara open house ini. Ini adalah momentum yang baik untuk saling bersilaturahim dan mempererat tali persaudaraan kita,” ujar PJ Sekda Sidrap.

Baca Juga

Tidak hanya sebagai ajang silaturahim, acara open house ini juga menjadi forum tukar pendapat juga Kesempatan ini dimanfaatkan oleh tamu untuk menikmati berbagai macam makanan yang di sediakan.

Dengan digelarnya acara open house ini, diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara pemerintah daerah dengan masyarakat serta membangun kerjasama yang lebih baik dalam memajukan Kabupaten Sidrap ke depan. (Wan)

Baca Juga :   Darmawangsyah Muin Kembalikan Formulir Golkar, Dikawal Fraksi Gerindra Gowa

dibaca : 21



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top