ikut bergabung

PJ. Sekda Sidrap, Shalat Idul Fitri di Masjid Besar Raodhatul Jannah Tanru Tedong

Sulsel

PJ. Sekda Sidrap, Shalat Idul Fitri di Masjid Besar Raodhatul Jannah Tanru Tedong

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (PJ Sekda) Kabupaten Sidrap, Muh Yusuf DM, Bersama dengan ribuan umat Muslim dalam melaksanakan Shalat Idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Besar Raodhatul Jannah Tanru Tedong Rabu 10 April 2024, Pagi tadi.

Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1445 Hijriah dihadiri oleh tokoh masyarakat, ulama, Camat dua pitue serta pejabat pemerintahan setempat. Semangat kebersamaan dan kegembiraan terpancar dari wajah para jamaah yang menyambut hari kemenangan dengan penuh suka cita dan syukur.

Baca Juga

PJ Sekda Sidrap Membacakan Sambutan seragam bapak PJ Bupati Sidrap Mengatakan , Ucapan terima kasih kepada Menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada semua pihak khususnya para alim ulama, tokoh agama, mubaligh, pengurus mesjid serta imam dan pegawai syara’ yang telah memfasilitasi pelaksanaan sholat fardhu dan taraweh berjamaah yang berlangsung dengan hikmad dan khusuk selama.bulan suci ramadhan.

Dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada TNI/Polri, kementerian agama dan jajarannya satpol PP dinas Perhubungan, Para Camat, Lurah dan Kepala Desa Serta Seluruh Lapisan Masyarakat yang telah menjaga dan mengawal suasana bulan suci Ramadhan hingga hari raya Idul Fitri dengan aman, tertib dan damai dan kepada semua pihak yang turut serta berkontribusi dalam menjaga kesucian bulan suci Ramadhan dengan menjunjung tinggi nilai toleransi dan kerukunan umat beragama.

Baca Juga :   Apresiasi Ekonomi dan Keuangan Digital, Pemkab Pinrang Terimah Sertifikat dari BI Perwakilan Sulsel

Serta Mengajak kepada seluruh pihak untuk bekerja bersama Dalam rangka mendukung 8 program prioritas penjabat bupati Sidenreng rappang
1. SUKSES PENYELENGGARAAN PEMILU DAN PILKADA
SERENTAK 2024 BERLANGSUNG SECARA LUBER, JURDIL,
LANCAR, AMAN DAN DAMAI.
2. PENGENDALIAN INFLASI
3. PENANGANAN STUNTING DAN GIZI BURUK
4. PENANGANAN KEMISKINAN EKSTRIM
5. KETAHANAN DAN KEDAULATAN PANGAN
6. KEMUDAHAN PELAYANAN PUBLIK DAN INVESTASI
7. SINERGI PROGRAM PRIORITAS NASIONAL DAN DAERAH
8. STABILITAS SOSIAL, POLITIK, KEAMANAN, KETENTRAMAN
DAN KETERTIBAN UMUM.

Mengingatkan umat Islam untuk tetap mempertahankan nilai-nilai kesucian, keikhlasan, dan kerukunan di tengah-tengah masyarakat.

Ia juga menyerukan pentingnya menjaga persatuan dan toleransi antarumat beragama sebagai landasan utama keberhasilan pembangunan daerah.

Muh Yusuf DM dan seluruh jamaah berharap bahwa Idul Fitri ini akan membawa berkah dan kebahagiaan bagi seluruh umat Muslim di Kabupaten Sidrap. (Wan)

dibaca : 22



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top