ikut bergabung

Idul Fitri Jadi Ajang Silaturahmi Ratusan Alumni SMA Muhammadiyah Limbung

Sulsel

Idul Fitri Jadi Ajang Silaturahmi Ratusan Alumni SMA Muhammadiyah Limbung

GOWA, UJUNGJARI–Dua hari setelah lebaran hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, dimanfaatkan ratusan Alumni SMA Muhammadiyah Limbung, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, untuk menjalin silaturahmi antar Alumni ( Reuni).

Sebanyak 300 Alumni SMA Muhammadiyah Limbung, hadir dalam ajang silaturahmi yang baru pertama kali digelar sejak Sekolah tersebut mulai melaksanakan proses belajar mengajar yakni dari tahun 1987-2024.

Selain dihadiri Ratusan Alumni, Reuni tersebut juga di hadiri Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab.Gowa, H. Ardan Ilyas. S.Pd. I, M.Pd

Baca Juga

Bahkan silaturahmi yang bertajuk Rindu masa sekolah, cukup meriah. Pasalnya, reuni ini diramaikan sejumlah artis lokal
Bang Jali, Asrul Vertikal Band dan Aqil d’Academy yang juga merupakan alumni SMA Muhammadiyah Limbung, berlangsung di pelataran SMA Muhammadiyah Limbung (14/04/2024).

Anwar Gani, selaku ketua panitia reuni mengaku bersyukur atas antusiasme seluruh Alumni yang meramaikan ajang silaturahmi ini.

” Cukup berkesan saat sambutan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Gowa yang siap membantu menjembatani pembangunan SMA Muhammadiyah Limbung, juga berterima kasih kepada alumni atas kerja sama dan bantuan atas terlaksananya acara reuni kepada panitia acara terkhusus kepada Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah (Sdr. Dzulfikar Ahmad) yang telah berjibaku dengan panitia demi terlaksananya reuni akbar SMA Muhammadiyah Limbung”

_” Kita patut bersyukur, dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung atas terlaksananya reuni perdana ini, dengan jerih payah tenaga, pemikiran dan tentu saja pendukung lain yang dapat menunjang acara reuni ini, reuni pertama yang dilaksanakan di SMA Muhammadiyah Limbung, dengan harapan belajar dari kekurangan dan maju bersama bahu-membahu mengangkat nama sekolah yang kita cintai ini, terima kasih “_ Imbau ketua panitia Anwar Gani S.Pd

Baca Juga :   Kunjungi DDI Mangkoso Barru, Wagub Pastikan Pemerintah Selalu Hadir

Reuni perdana yang digelar SMA Muhammadiyah ini juga di hadiri Danramil 1409-06/Bajeng , Kapten Inf. Rahmadi. Yang ikut memberikan sambutan.

Rahmadi, berpesan agar kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi serta menjadi bahan evaluasi atau pembelajaran untuk panitia dan alumni SMA Muhammadiyah Limbung, agar kedepan menjadi acuan untuk semangat belajar dan memajukan SMA Muhammadiyah.

Setelah sukses menggelar reuni Akbar, rencananya ajang silaturahmi ini akan menjadi agenda tahunan untuk pertemuan, demi mendorong minat atau antusias calon siswa yang baru yang akan melanjutkan jenjang pendidikan sekolah menengah atas. (*)

dibaca : 124



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top