ikut bergabung

DM Dekati Parpol Pemilik Kursi

SILATURAHMI. Saat DM bersilaturahmi di kantor DPC Partai Perindo, PKB serta PDIP diterima masing-mausng ketua partainya. (foto/ist)

Politik

DM Dekati Parpol Pemilik Kursi

GOWA, UJUNGJARI.COM — Keseriusan Darmawangsyah Muin (DM) untuk maju ke Pilkada Gowa pada November 2024 mendatang cukup besar. Terbukti, DM mulai mendekati sejumlah partai pemilik kursi di DPRD Gowa.

Seperti dilakukan DM, Kamis (18/4) kemarin. Mulai pagi hingga sore DM menyambangi tiga partai politik di Gowa seperti Partai Perindo, PDIP dan PKB.

Didampingi tim elit pemenangannya yakni Rahmansyah, Hasrul Abdul Rajab, Idris Rate dan Rapiuddin Opa, DM mengawali silaturahminya ke Partai Perindo dan diterima langsung Ketua DPC Partai Perindo Gowa Makmur Mangung dan jajaran pengurus partai Hary Tanoe Sudibyo ini.

Baca Juga

Kunjungan selanjutnya adalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan diterima langsung Ketua PKB Gowa Abd Hafid Latif. Dan kunjungan ketiga adalah ke kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan disambut langsung Ketua DPCnya yakni Andi Hikmawati A Kumala Idjo.

Dalam kunjungan ini, seperti dikatakan Hasrul Abdul Rajab (HAR) yang merupakan tim pemenangan DM sekaligus caleg terpilih Partai Gerindra untuk Dapil 1 Kecamatan Somba Opu untuk DPRD Gowa kepada BKM mengatakan, kunjungan ini adalah kunjungan silaturahmi Partai Gerindra ke sejumlah partai.

Diakui HAR, tak bisa dipungkiri kunjungan ini sebagai pede kate dan sowan kepada ketiga partai yang masing-masing memiliki satu kursi di DPRD Gowa. Namun paling inti kata HAR, kunjungan tersebut semata-mata silaturahmi.

Baca Juga :   Imam Musakkar Ingatkan Keseteraan Hak Bagi Penyandang Disabilitas

“ini hanya bersifat silaturahmi, apalagi ini masih suasana lebaran, ” kata HAR.

Hal itupun dibenarkan DM. Kepada media, Sekretaris Partai Gerindra Sulsel ini mengatakan, adalah tidak masalah jika dirinya bersama jajarannya berkunjung ke partai-partai.

“Tidak masalah kan? Karena kunjungan ini semata-mata untuk silaturahmi baik karena pasca lebaran apalagi para ketua partai ini adalah masih kerabat semuanya. Insya Allah silaturahmi ini akan terus berlanjut ke depannya. Doakan yaa semoga selalu diberi kesehatan yang baik,” jelas DM.

Ditanya apakah kunjungan ini menjadi sinyal koalisi yang akan dibangun DM untuk menuju Pilkada Gowa nanti, DM tersenyum. “Kita lihat saja nanti, doakan yaa, ” kata suami Andi Tenri Indah, Ketua DPC Partai Gerindra Gowa ini. –

dibaca : 48



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top