ikut bergabung

SAR “Mappakatabe”, Temui Tokoh-tokoh Sidrap Minta Restu Tata Perekonomian Sidrap Jauh Lebih Baik Lagi

Berita

SAR “Mappakatabe”, Temui Tokoh-tokoh Sidrap Minta Restu Tata Perekonomian Sidrap Jauh Lebih Baik Lagi

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Satu persatu amunisi baru terus mengalir ke Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sidrap H.Syaharuddin Alrif,SIP,MM.

Kekuatan politik dukungan baik partai politik maupun tokoh-tokoh masyarakat mulai bermunculan menyatakan sikap dukungan ke Sekertaris Partai Nasdem Sulawesi Selatan ini.

Bahkan intensitas komunikasi terus dibangun untuk menggalang kekuatan memenangkan Pilkada Sidrap pada November 2024 mendatang.

Baca Juga

Setidaknya, komunikasi dukungan yang dibangun ini bermuara pada persepsi satu tujuan yakni membangun Kabupaten Sidrap jauh lebih baik.

Itulah yang tengah dibangun terus Syaharuddin Alrif. Sebagai seorang yunior, SAR meminta restu pada para sesepuh dan senior pamong birokrasi agar bisa mewakafkan dirinya untuk kemajuan ekonomi masyarakat Sidrap kedepannya.

Seperti meminta saran dan pendapat pada senior maupun tokoh-tokoh dan sesepuh Bumi Nene Mallomo yang berdomisili di Makassar.

Sebut saja mantan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang dan mantan birokrasi Andi Walahudiin Habib serta Andi Tolo Walenna.

Penggalangan dukungan dan komunikasi ini ditempuh terkait menyamakan persepsi visi-misi demi menatap persiapan Pilkada Sidrap 2024.

Dalam pertemuan penuh kekeluargaan yang digelar khusus Sabtu malam di Makassar ini mempertemukan para Tokoh senior dengan H.Syaharuddin Alrif dan sejumlah tokoh pemuda lainnya, Sabtu (20/04/2024).

Dalam pertemuan tersebut, SAR sapaan singkat Wakil Ketua DPRD Sulsel ini banyak menerima masukan dan saran agar mengusung konsep Bisa Mengembalikan Kejayaan Sidrap sebagai Lumbung Padi terbesar di Indonesia, khususnya di Sulsel.

Baca Juga :   Nyambi Offroad, Kapolres Gowa Bersama IOF Berbagi Sembako di Desa Terpencil

Termasuk mampu menghilangkan Image negatif tentang banyaknya kasus berimplikasi 3 S (Sobis, Sabung dan Sabu).

H.Syahar sedikit membocorkan ususngan program yang sempat di prioritaskan dalam pertemuan tersebut yakni peningkatan Sektor Pertanian, Perkebunan, Peternakan, Perikanan, serta prioritaskan program BPJS Gratis.

Dengan harapan bisa diperbaiki kembali agar ekonomi masyarakat Sidrap bisa lebih ditingkatkan.

“Hal urgen yang disarankan para senior itu adalah peningkatan Infrstruktur jalan baik jalan Nasional, Provinsi, dan peningkatan jalan Kabupaten, jalan Kecamatan dan Desa,”ucapnya.

“Dan paling utama digarisbawahi jadi prioritas program itu Terutama bagaimana nama baik Kabupaten Sidrap dipulihkan dari dampak Narkoba, judi Sabung Ayam, dan Sobis. Setidaknya pesan para senior ini bagaimana bisa diantisipasi dan diminimalisir jika tak bis dihilangkan”lontar Syahar Alrif.

dibaca : 293

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top