ikut bergabung

Kapolres Sidrap Perkuat Ukhuwah Islamiyah Melalui Halal Bi Halal di Ponpes As-Salman Allakuang

Berita

Kapolres Sidrap Perkuat Ukhuwah Islamiyah Melalui Halal Bi Halal di Ponpes As-Salman Allakuang

SIDRAP, UJUNGJARI.COM —  Memperkuat tali silaturahmi dan meningkatkan kerjasama komunitas, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH didampingi oleh Wakapolres KOMPOL Ahmad Rosma. SH dan sejumlah Pejabat Utama (PJU), menghadiri acara Halal Bi Halal di Pondok Pesantren As-Salman yang berlokasi di Allekuang. Kamis (25/04/24)

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH menyampaikan pentingnya kegiatan ini sebagai wadah untuk saling memaafkan serta meningkatkan kerukunan umat. “Halal Bi Halal ini bukan hanya tradisi, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat ukhuwah islamiyah di antara kita,” ujar Kapolres

Selain itu AKBP Erwin juga mengajak semua elemen masyarakat jaga kondusifitas kamtibmas. “Sekaran sudah memasuki tahapan Pemilihan Kepala Daerah Kab. Sidrap, untuk itu pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Sidrap mengajak seluruh hadirin untuk bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas selama tahapan Pilkada berlangsung. ” tambahnya

Baca Juga

Acara dimulai dengan pembacaan doa, dilanjutkan dengan tausiyah oleh pengasuh Ponpes As-Salman, yang menekankan pentingnya memperbarui semangat kebersamaan dan perdamaian pasca lebaran. Halal Bi Halal ini juga diisi dengan pertukaran maaf antara para hadirin, yang merupakan inti dari tradisi ini.

Kehadiran jajaran Kapolres Sidrap bersama rombongandi Ponpes As-Salman ini diharapkan dapat menjadi contoh positif dan mendorong lebih banyak kegiatan serupa yang mendukung pembangunan masyarakat yang harmonis dan damai. (Wan)

Baca Juga :   Peduli Olahraga, Nipah Park Raih Penghargaan KONI Makassar Award

dibaca : 14



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top