ikut bergabung

Banjir Parah Enrekang, H. Zulkifli Zain Serahkan Bantuan Darurat Ambulans dan Uang Tunai

Berita

Banjir Parah Enrekang, H. Zulkifli Zain Serahkan Bantuan Darurat Ambulans dan Uang Tunai

ENREKANG, UJUNGJARI.COM — Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, baru-baru ini dilanda bencana banjir yang mengakibatkan kerugian besar dan penderitaan bagi penduduk setempat.

Dalam menghadapi situasi yang memilukan itu, Anggota DPRD Sulawesi Selatan, H Zulkifli Zain, S.H, atau yang akrab disapa H. Pilli, turun menemui masyarakat dan menyerahkan sejumlah bantuan, seperti mobil ambulans dan uang tunai, Minggu, 5 Mei 2024.

Dengan penuh kesungguhan, H. Zulkifli Zain secara pribadi menyerahkan bantuan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Enrekang.

Baca Juga

Dalam sebuah upacara sederhana itu, ia terlihat menyerahkan kunci sebuah mobil ambulans merek Innova kepada Ustadz Hasan Huda, yang menerima bantuan atas nama warga terdampak, sebagai langkah nyata untuk membantu mengatasi keadaan darurat kesehatan di daerah tersebut.

Namun, kepeduliannya tidak berhenti di situ, H. Zulkifli Zain juga menyodorkan sejumlah uang tunai kepada Ustadz Hasan Huda sebagai bantuan tambahan bagi masyarakat yang terkena dampak banjir.

Tindakan ini tidak hanya berfungsi sebagai bantuan materi, tetapi juga merupakan ekspresi nyata dari kehadiran dan kepedulian terhadap penderitaan yang dialami oleh masyarakat Enrekang.

Dalam pernyataan singkatnya, H. Zulkifli Zain menyampaikan keprihatinannya yang mendalam terhadap situasi yang dihadapi oleh Kabupaten Enrekang, “Saya sangat terpukul melihat dampak buruk yang ditimbulkan oleh banjir ini bagi saudara-saudara kita di Enrekang. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban yang mereka rasakan,” ungkapnya dengan suara yang tulus.

Baca Juga :   Proyek Amburadul, Germadak Desak Kejaksaan Periksa Dinas PU Takalar

Sebagai seorang anggota DPRD Sulawesi Selatan yang terkenal dengan dedikasinya terhadap rakyat, H. Zulkifli Zain telah lama dikenal sebagai sosok yang penuh kasih dan perhatian terhadap sesama, terutama bagi mereka yang membutuhkan. Dengan tindakan nyata ini, beliau sekali lagi membuktikan komitmennya untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam situasi sulit seperti saat ini.

Bantuan yang diserahkan oleh H. Zulkifli Zain tidak hanya mencerminkan kepedulian pribadi, tetapi juga merupakan hasil dari dukungan kuat yang diberikan oleh warga Enrekang, yang telah memberikan amanah untuk kedua kalinya kepada beliau untuk duduk di kursi legislatif DPRD Sulawesi Selatan.

Dalam suasana yang penuh haru, Ustadz Hasan Huda menyampaikan ucapan terima kasih atas nama warga Enrekang kepada H. Zulkifli Zain. “Kami bersyukur atas bantuan yang diberikan, dan semoga Allah membalas kebaikan yang telah dilakukan oleh H. Zulkifli Zain,” ujarnya dengan suara yang tulus.

dibaca : 98

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top