ikut bergabung

PJ Bupati Pinrang Terima Audiensi Pimpinan Bank Sulselbar

Sulsel

PJ Bupati Pinrang Terima Audiensi Pimpinan Bank Sulselbar

PINRANG, UJUNGJARI.COM – Menerima langsung audiensi Pimpinan Cabang PT Bank Sulselbar Kabupaten Pinrang, Pj. Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil,SE,MM mengungkapkan bahwa, koordinasi diantara Pemerintah Kabupaten Pinrang dan stake holder terkait seperti Bank Sulselbar tentunya sangat penting dalam mendukung pelaksanaan tugas sebagai pelayan masyarakat.

Hal ini diungkapkan Pj.Bupati Ahmadi Akil ketika menerima kunjungan Kepala Cabang Bank Sulselbar Pinrang Zainal Abidin bersama jajarannya di ruang kerja Bupati Pinrang, Selasa (7/5/2024).

Kunjungan ini, selain sebagai kunjungan silaturrahmi, juga dimaksudkan untuk menyerahkan secara langsung bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Sulselbar kepada Pemerintah kabupaten pinrang dalam penanganan bencana.

Pj.Bupati Ahmadi Akil pada kesempatan ini juga mengucapkan apresiasi atas bantuan CSR yang diserahkan dan berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak bencana yang terjadi beberapa hari lalu.

Pj.Bupati Ahmadi Akil juga berharap, Kerjasama dan koordinasi yang telah terjalin baik diantara Pemerintah kabupaten Pinrang dan PT Bank Sulselbar terus berjalan dengan baik sehingga dapat saling mendukung dalam pelaksanaan tugas sehari – hari.

Pada kesempatan ini, turut mendapingi Pj. Bupati Pinrang, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah Agurhan Madjid, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Dr.Rhomy M. Manule dan pihak terkait lainnya. (Jaya)

Baca Juga :   Satlantas Gowa Edukasi Siswa Madrasah Madani Pao-pao Etis di Jalan Raya 

dibaca : 468



Komentar Anda
Baca Selengkapnya

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top