ikut bergabung

Babinsa Koramil 1420-05/Dua Pitue Bersama Damkar Bersihkan Sisa Lumpur di Sekolah Pasca Banjir 

Berita

Babinsa Koramil 1420-05/Dua Pitue Bersama Damkar Bersihkan Sisa Lumpur di Sekolah Pasca Banjir 

SIDRAP – Babinsa Koramil 1420-05/Dua Pitue Desa Bola Bulu Serda Sahrir Bausa dan Petugas Damkar Tanru Tedong tampak kenal lelah terus bantu warga seperti saat ini membersihkan sekolah UPT SD Negeri 8 Bila Desa Bola Bulu Kecamatan Pitu Riase Kabupaten Sidenreng Rappang, Rabu (08/05/24).

 

Pembersihan sekolah ini berlangsung di Desa Bola Bulu ini akibat derasnya curah hujan dibeberapa wilayah daratan tinggi wilayah timur Sidrap yang mengakibatkan banjir bandang.

Baca Juga

 

Sasaran pembersihan kali ini ke obyek obyek penting yaitu sekolah sekolah tempat ibadah, juga kita laksanakan pembersihan di rumah warga dan tempat-tempat sarana umum lainnya,” tuturnya.

 

Babinsa Desa Bola Bulu Serda Sahrir Bausa mengatakan, bahwa hari ini banjir itu telah surut, namun akibat dari banjir tersebut tidak sedikit perumahan warga dan sekolah sekolah di genangi lumpur yang di bawa oleh air banjir. Oleh karena itu, hari ini personil kita kerahkan untuk membantu warga membersihkan sisa lumpur akibat dari banjir itu,” ujar Babinsa.

 

Kegiatan pembersihan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Koramil 1420-05/Dua Pitue khususnya kodim 1420/Sidrap kepada warga di wilayah teritorialnya yang sedang mengalami musibah kebanjiran, kegiatan ini juga akan terus berlanjut dengan sasaran target benar-benar bersih dan kembali rapi seperti semula,” tutup Babinsa. (*)

Baca Juga :   Plt Gubernur Ganti Empat Pelaksana Tugas

dibaca : 13



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top