ikut bergabung

Prediksi Rollblock Akan Sukses Seperti Shiba Inu

Nasional

Prediksi Rollblock Akan Sukses Seperti Shiba Inu

UJUNGJARI.COM — Pada tahun 2021, Shiba Inu meledak ke kancah crypto. Ia mengalami keuntungan yang signifikan, dan dengan cepat dijuluki “Pembunuh Dogecoin.” Sejak kebangkitannya yang luar biasa, Shiba Inu telah mengalami pertumbuhan yang stabil, meskipun pertumbuhannya lambat.

Menurut para ahli, Rollblock, altcoin baru yang inovatif, dapat meniru proses ini. Pra Penjualannya sudah booming, dan Rollblock telah mengumpulkan lebih dari $70.000 dalam waktu kurang dari satu bulan dan jika Anda menginvestasikan dana artinya ada uang tambahan untuk Anda bertransaksi ke w88.

Paus Shiba Inu Pindahkan 17 Miliar Token SHIB

Laporan terbaru dari Arkham Intelligence menyoroti bahwa 10 paus Shiba Inu teratas memiliki 41% dari total pasokan Shiba Inu. Bernilai lebih dari 10 miliar USD, portofolio besar ini menunjukkan bahwa paus berinvestasi penuh pada koin meme.

Baca Juga

Selama seminggu terakhir, beberapa paus cryptocurrency memindahkan lebih dari 17 juta koin Shiba Inu dari Kraken ke OKX. Hal ini terjadi tepat sebelum hard fork Shibarium, yang dijadwalkan pada tanggal 2 Mei. Fork ini diharapkan menawarkan biaya transaksi yang lebih dapat diprediksi dan produksi blok yang lebih cepat.

Namun, meskipun paus Shiba Inu melakukan transaksi besar-besaran, tingkat pembakaran Shiba Inu telah turun sebesar 88,96%. Selama periode waktu yang sama, harga Shiba Inu juga turun sebesar 7.48%, menunjukkan bahwa banyak investor yang bersikap bearish terhadap koin meme tersebut.

Baca Juga :   HUT PMI ke-77, JK: Terus Berbuat Kebaikan

Meskipun demikian, para ahli sepakat bahwa Shiba Inu harus terus meningkat nilainya pada tahun 2024. Ekosistemnya telah mengalami pertumbuhan yang signifikan selama setahun terakhir, di mana Shiba Inu mencapai beberapa pencapaian. Pada saat penulisan, SHIB diperdagangkan pada $0,00002105.

Bisakah Rollblock (RBLK) Meniru Kesuksesan Shiba Inu?

Rollblock adalah proyek menarik yang dapat merevolusi perjudian online. Proyek ini memperkenalkan platform DeFi hybrid unik yang mendukung pemain menggunakan teknologi blockchain, memberi mereka pengalaman perjudian online yang lebih baik.

Tidak seperti banyak kasino online, Rollblock dirancang agar dapat diskalakan dan mudah diakses. Pengguna dapat masuk menggunakan mesin pencari populer tanpa harus mengunduh aplikasi. Hal ini membuat platform ini sangat mudah diakses di mana pun pemain berada.

Untuk memberi insentif pada kepemilikan token $RBLK, investor yang memegang akan diberikan persentase dari keuntungan harian Rollblock. Untuk memberi penghargaan kepada investor, Rollblock akan menggunakan pendapatannya untuk membeli $RBLK di pasar terbuka. Rollblock kemudian akan membakar 50% token yang dibelinya dan memberikan hadiah kepada pemegang 50% lainnya, dengan membakar token secara permanen. Rollblock meningkatkan kelangkaan $RBLK, sehingga menaikkan harga token yang masih beredar.

dibaca : 37

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Nasional


Populer Minggu ini

Arsip

To Top