ikut bergabung

Setiawan Aswad Pimpin Rakor Bahas  Kawasan Industri Takalar

Sulsel

Setiawan Aswad Pimpin Rakor Bahas  Kawasan Industri Takalar

TAKALAR, UJUNGJARI–Kabupaten Takalar memiliki banyak potensi yang dapat dikembangkan dan banyak dilirik oleh investor untuk membangun pabrik dalam kawasan industri. Menindaklanjuti hal tersebut Pj. Bupati Takalar memimpin Rapat Koordinasi terkait Percepatan Pembangunan Kawasan Industri Takalar, diRuang Rapat Setda Kantor Bupati Takalar, Selasa 13 Mei 2024.

Dihadapan staf Ahli Bupati Takalar, Kabag Ekonomi Setda Takalar, Direktur PT. KITA, Camat Marbo, Danramil Marbo, Kades Punaga dan Kades Laikang, dia mengemukakan bahwa rapat ini untuk mengetahui progres dari percepatan pembangunan kawasan industri yang sudah berjalan hampir setahun. Proses ini harus dikerjakan bersama-sama, mulai dari pembebasan lahan dan perizinan lainnya.

“Melalui rapat ini, kita bisa mengkoordinasikan apa yang akan kita lakukan untuk percepatan pembangunan ini karena diharapkan tahun ini setidaknya lahan yang 300 hektar sudah bisa dipenuhi, mulai dari pembangunan kantor dan pabriknya sendiri. Dan kita juga menyiapkan tentang SDM yang akan bekerja di kawasan industri tersebut” jelasnya.

Baca Juga

Kepada Kadis Koperasi dan Tenaga Kerja Takalar, menghimbau agar secepatnya bergerak bersama tim untuk melakukan langkah-langkah dalam percepatan pembangunan kawasan industri dan melaporkan jika ada kendala yang dihadapi.

“Dengan adanya kawasan industri kita berharap ada daya dorong yang besar dari pemerintah pusat yang akan berimbas pada kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat takalar yang akan menyerap banyak tenaga kerja juga akan berimbas pada masyarakat yang ada disekitarnya” tutup Dr. Setiawan.(Jaya)

Baca Juga :   Bawaslu Bulukumba Gelar Apel Patroli Pengawasan

dibaca : 72



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top