ikut bergabung

Atribut Irwan Adnan Mulai ‘Kepung’ Kota Makassar

Politik

Atribut Irwan Adnan Mulai ‘Kepung’ Kota Makassar

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM—Setelah menyatakan kesediaannya maju di Pilkada Makassar, atribut Irwan Adnan kini mulai menghiasi sejumlah sudut kota Makassar.

Atribut yang disebar menampakkan wajah Irwan Adnan dengan tagline Pakintaki Makassar.
Atribut itu antara lain terpasang di Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Veteran, Jalan Bandang, dan beberapa ruas jalan di Makassar.

Juru bicara Irwan Adnan, Faidar Mile mengatakan selain dilakukan tim relawan, pemasangan atribut itu juga banyak diinisiasi sahabat dan kerabat Irwan.

“Alhamdulillah baliho, poster, spanduk sudah mulai tersebar di sejumlah titik. Sebagian dipasang atau diinisiasi sahabat dan kerabat Pak Irwan,” kata Faidar.

Aktivis KAHMI Makassar ini mengatakan penyebaran atribut ini merupakan bukti keseriusan Irwan Adnan untuk bertarung dalam pemilihan wali kota Makassar yang dijadwalkan akan berlangsung November mendatang.

Selain menyebar atribut, Irwan juga terus membangun komunikasi dengan sejumlah partai politik.

Sejauh ini staf ahli Wali Kota Makassar ini sudah mendaftar dan mengambiil formular di tiga partai politik. Ketiga partai politik itu adalah Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Rencananya mantan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Makassar ini juga akan mengambil formulir di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), PDI Perjuangan, dan sejumlah partai politik lainnya.

Irwan Adnan merupakan birokrat Makassar yang sudah menyatakan siap maju dalam kontestasi Pilkada Makassar.

Baca Juga :   Buka Puasa Kerukunan Keluarga Turatea di Kediaman Prof Sufirman

Ketua Kerukunan Keluarga Turatea ini bahkan rela pension dini untuk mewakafkan dirinya mengabdi bagi masyarakat Kota Makassar. (#)

dibaca : 353



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top